Bela Britney Spears, Nicki Minaj Sebut Kevin Federline Pengecut

Nicki Minaj membela Britney Spears hingga menyebut Kevin Federline, mantan suami sang diva pop itu, sebagai seorang pengecut.

Hal ini diungkapkan oleh Minaj setelah sikap Federline yang secara sengaja mengunggah omelan Britney Spears kepada dua anaknya, Jaiden James dan Sean Preston. Menurut Minaj di Amp Livestream, hal itu merupakan upaya Federline agar kehidupan Britney Spears terlihat buruk.

“Apakah kamu mengerti badut macam apa kamu untuk tumbuh menjadi pria dewasa yang utuh, dan ketika kamu melihat seseorang bahagia, menikah, move on, bebas, dan nyaman dengan dirinya sendiri, lalu melakukan hal yang kamu tahu akan menghancurkannya?” cetus Minaj mengomentari perlakuan Federline terhadap Britney Spears, seperti diberitakan NME, Sabtu (20/8).

“Hanya pengecut yang menggunakan media untuk menentang orang terkenal yang pernah mereka cintai, memiliki anak bersama, pernah saling peduli, dan menggunakan ketenaran orang itu untuk menangkap momen yang seakan-akan membuatnya tertangkap basah,” tegasnya.

Tak ragu, Minaj mengutuk apa yang dilakukan oleh Federline saat itu. Ia juga memastikan bahwa Federline telah melakukan hal yang mempermalukan dirinya sendiri.

“Dan menurutmu kamu tidak akan mendapatkan karma dari situ? Kamu pikir kamu baik-baik saja? Kamu pikir semua orang akan merasa kasihan padamu?” imbuh Minaj.

“Berani-beraninya kamu. Berani-beraninya kamu membawa anak-anak dari perempuan ini sebagai bagian dari omong kosongmu,” lanjut Minaj tegas.

Kutukan Minaj terhadap mantan suami Spears ini hadir usai Federline membagikan sejumlah video lama yang menunjukkan sang penyanyi mengomel kepada dua anak laki-laki mereka.

PageSix menyebutkan, sejumlah video yang kini telah dihapus itu menunjukkan Spears menegur kedua anaknya. Salah satu video menunjukkan Spears memarahi putranya, Sean, karena tidak mengenakan alas kaki saat memasuki toko ritel di Alaska. Spears menyita ponsel milik Sean sambil mengumpat kata kasar kepadanya.

Federline membela keputusannya untuk membocorkan video pribadi itu dengan alasan ia ingin melindungi anak-anaknya dari serangan para netizen yang memihak Britney Spears.

“Aku tidak bisa duduk diam dan membiarkan putra-putraku dituduh dengan cara ini setelah melalui apa yang mereka alami. Itu semua menyakiti kami, [maka] kami sekeluarga memutuskan untuk mengunggah video ini,” tulis Federline di takarir klip yang menyatakan kedua putra mereka berusia 11 dan 12 tahun pada saat video diambil.

Sebelumnya, Britney Spears mengaku kecewa dengan aksi mantan suaminya yang membahas soal permasalahan dengan anak-anak mereka kepada media.

“Ini menyedihkan bagi saya bahwa mantan suami saya memutuskan mendiskusikan hubungan antara saya dan anak-anak saya,” kata Spears dalam unggahan di Story pada Sabtu (6/8).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *