Jelang MU vs Liverpool, Maguire Terancam Diparkir Ten Hag

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mencadangkan kapten tim Harry Maguire saat bersua Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris, Senin (22/8).

Maguire selalu bermain sebagai starter pada dua laga awal Man Utd di Liga Inggris musim 2022/2023. Namun dua pertandingan itu diakhiri The Red Devils dengan kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Man Utd mengawali musim dengan kekalahan 1-2 dari Brighton di Old Trafford. Saat tandang ke markas Brentford, Maguire dan kawan-kawan dihajar empat gol tanpa balas.

Dua hasil negatif itu membuat Man Utd terpuruk di posisi juru kunci. Posisi yang kali pertama ditempati MU sejak Agustus 1992 silam.

Dalam dua laga tersebut, Maguire dipasangkan dengan bek anyar asal Argentina, Lisandro Martinez. Jelang laga kontra Liverpool, Ten Hag dilaporkan ingin menduetkan Martinez dengan Raphael Varane seperti dilansir dari Daily Mail.

Maguire terakhir kali tak masuk dalam starter tim saat MU masih diarsiteki pelatih interim Ralf Rangnick pada April lalu. Dalam laga melawan Arsenal itu, Setan Merah kalah dengan skor 1-3.

Maguire sendiri tetap dipercaya Ten Hag mengemban jabatan kapten MU meski terus diterpa kritikan. Mantan pemain Leicester City itu jadi sasaran kritik karena tampil buruk sepanjang musim lalu.

Di awal musim ini, performa Maguire belum juga membaik. Hal itu terlihat dengan rapuhnya pertahanan tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris yang sudah kebobolan enam gol dari dua pertandingan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *