Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: PSIS dan Bali United Main

Jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini, Kamis (18/8), akan diwarnai pertandingan PSIS vs Persik Kediri dan Barito Putera vs Bali United.

PSIS yang bertabur pemain bintang tengah berupaya bangkit demi menjaga peluang juara musim ini. Diperkuat pemain terbaik musim lalu, Taisei Marukawa, PSIS kini terpuruk di peringkat ke-13.

Dari empat laga yang dilakoni, PSIS baru mampu memetik satu kemenangan dan satu seri. Sisanya, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu dua kali menelan kekalahan.

Di laga terakhir, PSIS dipaksa menyerah dari Persib Bandung dengan skor 1-2. Skuad arahan Sergio Alexandre tak boleh mengulangi hal yang sama saat melawat ke markas Persik.

Persik juga sedang anjlok di awal musim Liga 1 2022/2023. Mereka telah menuai tiga kekalahan dari total empat pertandingan. Raihan tiga poin jadi harga mati jika ingin menghindari zona degradasi.

Duel lainnya akan menyuguhkan Barito Putera vs Bali United. Ini merupakan pertemuan dua tim yang beda level.

Bali United saat ini menghuni posisi kedelapan dengan raihan enam poin hasil dari dua kemenangan dan dua kalah. Sementara Barito saat ini masih bertengger di peringkat ke-15 dengan tiga poin.

Jadwal Liga 1, Kamis (18/8):

16.00 WIB PSIS vs Persik (Live Vidio.com)
16.30 WIB Barito Putera vs Bali United (Live Indosiar).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *