Angel Di Maria Cedera Usai Debut Gemilang di Juventus

Angel Di Maria mengalami cedera usai melakoni debut saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-0 pada pekan pertama Liga Italia, Selasa (16/8) dini hari WIB.
Pemain asal Argentina itu diketahui mengalami cedera paha. Cedera itu bakal memaksa Di Maria menepi setidaknya selama 10 hari.

“Angel Di Maria menjalani pemeriksaan radiologi pagi ini di J Medical, yang mengungkapkan adanya lesi ringan pada otot adduktor longus paha kiri. Dalam 10 hari akan dievaluasi kembali,” tulis pernyataan Juventus.

Cedera ini jelas menjadi sebuah pukulan buat Di Maria. Terlebih mantan pemain Paris Saint-Germain itu mampu tampil cemerlang di laga debut bersama Bianconeri.

Di Maria menjadi pemain yang mencetak gol pembuka kemenangan Juventus atas Sassuolo. Tak cukup sampai disitu, winger berusia 34 itu memberikan assist untuk gol kedua Dusan Vlahovic yang membuat skor pertandingan menjadi 3-0 pada awal babak kedua.

Di Maria bermain selama 66 menit dalam laga debut kompetitifnya. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu digantikan pemain muda Fabio Miretti pada menit ke-66.

Cedera ini membuat Di Maria dipastikan absen saat Juventus dijamu Sampdoria pada pekan kedua Liga Italia, 23 Agustus mendatang. Pemain kelahiran Rosaria itu diperkirakan baru bisa kembali bermain saat tim asal Turin bersua AS Roma, 27 Agustus.

Juventus sendiri menempati posisi kedua setelah berakhirnya pekan pertama Liga Italia. Skuad asuhan Massimiliano Allegri berada di bawah Napoli yang memiliki selisih gol lebih baik.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *