Kim Da-mi Resmi Gabung Agensi Song Hye-kyo dan Yoo Ah-in

Aktris Korea Kim Da-mi resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan United Artist Agency (UAA) pada Senin (1/8). UAA menjadi agensi baru sang aktris setelah bernaung dalam ANDMARQ Entertainment.

“Kami akan bekerja sama dengan aktris tak tergantikan, Kim Da-mi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Da-mi sehingga dapat menunjukkan bakatnya sebagai aktris secara maksimal,” tulis agensi tersebut dalam keterangan resmi, seperti diberitakan 10Asia via Naver.

Konfirmasi itu membuat Kim Da-mi kini resmi bergabung dengan Song Hye-kyo, Yoo Ah-in, Ahn Eun-jin, Kim Dae-myung, dan banyak artis ternama lainnya.

Kim Da-mi memulai kariernya sebagai aktris pada 2017 lewat film berjudul Romans 8:37. Namun, namanya baru terkenal luas karena perannya dalam The Witch Part 1. The Subversion. Berkat film itu, ia meraih piala Aktris Baru Terbaik di ajang Blue Dragon Film Award ke-39.

Kemudian, Kim Da-mi mulai tampil di drama Korea hit seperti Itaewon Class. Pada 2021, ia membintangi Our Beloved Summer. Kim Da-mi reuni dengan Choi Woo-shik dalam drama itu setelah sama-sama membintangi The Witch Part 1.

Chemistry yang kuat antara Kim Da-mi dan Choi Woo-shik membuat episode terakhir drama Our Beloved Summer sukses meraih rating tertinggi di sepanjang penayangan drama tersebut.

Berdasarkan data Nielsen Korea seperti yang diberitakan Newsen, pada Rabu (26/1), episode 16 Our Beloved Summer mencetak rating nasional rata-rata 5,3 persen.

Tahun ini, ia juga kembali sebagai Ko Ja-yun dalam film The Witch: Part 2. The Other One. Dalam waktu dekat, ia juga bakal membintangi dua film, yakni The Great Flood dan Soul Mate.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *