Jadwal Barcelona vs Juventus: Pogba Absen Cedera Lutut

Barcelona akan menghadapi Juventus dalam laga pramusim di Dallas, Amerika Serikat. Berikut jadwal laga tersebut.
Duel Barcelona vs Juventus akan berlangsung pada Selasa (26/7) waktu setempat atau Rabu (27/7) pagi pukul 07.30 WIB.

Laga ini akan jadi bagian dari rangkaian persiapan mereka di turnamen pramusim. Barcelona yang agresif di bursa transfer juga menunjukkan geliat bagus di laga pramusim yang mereka mainkan.

Barcelona mampu menaklukkan Inter Miami dengan skor telak 6-0. Sedangkan ketika bertemu Real Madrid di El Clasico, Barcelona mampu mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Duel lawan Juventus jadi kesempatan berikutnya bagi Barcelona untuk mematangkan tim. Xavi Hernandez kemungkinan besar bakal menjajal rekrutan-rekrutan anyar mulai dari Franck Kessie, Rapinha, hingga Robert Lewandowski.

Setelah melawan Juventus, Barcelona masih akan menghadapi New York RB, dan Pumas UNAM sebelum melakoni laga perdana di kompetisi resmi melawan Rayo Vallecano pada 13 Agustus mendatang.

Sedangkan bagi Juventus, duel lawan Barcelona adalah laga kedua di tur pramusim mereka. Sebelumnya, Juventus mampu menaklukkan Chivas Guadalajara dengan skor 2-0.

Untuk duel ini, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat Paul Pogba. Pogba mengalami masalah di lutut kanan dan harus menjalani pemeriksaan lanjutan sehingga ia pun tak ikut rombongan tim ke Dallas.

Usai laga lawan Barcelona, Juventus masih akan berjumpa Real Madrid dan Atletico Madrid. Barulah setelah itu Bianconeri melakoni pekan pertama Serie A melawan Sassuolo pada 15 Agustus mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *