Jadwal Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand di laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Berikut jadwal Indonesia vs Thailand.
Timnas Indonesia U-19 menyambut laga ini dengan modal yang positif. Kemenangan telak atas Brunei Darussalam menambah kepercayaan diri Hokky Caraka dan kawan-kawan untuk meraih hasil positif atas Thailand.

Namun kemenangan melawan Thailand sudah pasti akan lebih sulit diraih. Tim Garuda Nusantara wajib bermain tanpa cela untuk bisa mengalahkan tim yang diarsiteki Salvador Valero Garcia.

Duel Timnas Indonesia U-19 vs Thailand akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (6/7). Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 dan Thailand sama-sama dihadapkan pada jadwal yang padat. Sebelum bentrok di laga nanti, kedua tim akan melakoni pertandingan ketiga hanya dalam waktu enam hari.

Jadwal yang padat ini membuat kesiapan fisik pemain menjadi kunci. Terlebih pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand diyakini akan berjalan sengit sejak menit pertama.

Di laga melawan Thailand, Timnas Indonesia U-19 akan bertumpu pada Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, dan Ronaldo Kwateh yang hanya bermain selama 45 menit saat menang atas Brunei. Ketajaman Hokky Caraka yang baru saja mencetak empat gol juga diharapkan bisa berlanjut.

Sementara di kubu lawan, sosok penyerang Thailand Nattakit Butsing patut diwaspadai. Penyerang berusia 19 itu sejauh ini telah mencetak dua gol.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di Piala AFF U-19 2022
Timnas Indonesia U-19 vs Thailand/Piala AFF U-19 2022/Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi/Rabu (6/7) pukul 20.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SINDOnews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *