Chelsea Siap Pinjamkan Lukaku ke Inter

Chelsea dilaporkan sudah bersiap meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan untuk musim depan.

Dilansir dari Football Italia, Chelsea meminta Inter mengeluarkan dana 10 juta euro atau Rp153 miliar untuk peminjaman selama satu musim. Namun, pihak La Beneamata menawar di angka 5 juta euro (Rp76 miliar).

Berdasarkan kabar dari Sky Sports, pertemuan antara pihak Inter dan Chelsea terkait Lukaku sudah dimulai sejak Rabu (15/6). Perbedaan terkait dana pinjaman Lukaku bagi kedua belah pihak juga diyakini tidak terlalu besar.

Ipswich Town Sorot Sukses Baggott Antar Indonesia ke Piala Asia
Dana 10 juta euro yang diminta Chelsea ini jauh lebih kecil dari perkiraan awal. Semula The Blues diperkirakan mematok dana peminjaman Lukaku hingga 24 juta euro.

Keinginan Chelsea melepas Lukaku dikabarkan karena penyerang asal Belgia itu tidak cocok dengan taktik yang dipakai Thomas Tuchel. Belum lagi faktor usia sang pemain yang kini sudah 29 tahun sehingga memunculkan kekhawatiran harga Lukaku bakal semakin turun di masa depan.

Lukaku memang minim kesempatan bermain di Chelsea pada musim lalu. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan dan kalah bersaing dengan Kai Havertz atau Timo Werner.

Lukaku hanya bermain dalam 26 pertandingan di Liga Inggris dan tercatat hanya 12 kali bermain selama 90 menit.

Selain Lukaku, Inter percaya diri bisa mendaratkan pemain Juventus, Paulo Dybala dengan status bebas transfer. Tugas yang tengah dilakukan manajemen saat ini juga memastikan Lautaro Martinez tidak hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *