Hasil Liga Spanyol: Barcelona Hajar Celta Vigo

Barcelona sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor meyakinkan di pertandingan lanjutan kompetisi Liga Spanyol 2021/2022.
Bertanding di Stadion Camp Nou, Rabu (11/5) dini hari WIB, Barcelona sukses menaklukkan Celta Vigo dengan skor 3-1.

Penyerang Barcelona Memphis Depay berhasil membuka skor pada menit ke-30 usai meneruskan umpan Ousmane Dembele.

Sebelas menit kemudian giliran Pierre Aubameyang sukses menggandakan keunggulan Tim Catalunya. Mantan striker Arsenal itu juga mencatatkan gol keduanya pada menit ke-48 usai meneruskan umpan Dembele.

Tetapi dua menit kemudian Barcelona kebobolan lewat gol yang dilesakkan Iago Aspas usai meneruskan umpan Thiago Galhardo.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan kedua tim. Barcelona pun memastikan kemenangan 3-1 atas Celta Vigo.

Dalam pertandingan ini Celta Vigo juga terpaksa harus menyelesaikan permainan dengan 10 pemain setelah Jeison Murillo mendapatkan kartu merah pada menit ke-56.

Selain itu Barcelona juga harus kehilangan Ronald Araujo yang mengalami cedera di kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans usai benturan kepala dengan rekan setimnya sendiri yakni Gavi pada menit ke-63.

Sementara itu kemenangan ini membuat Barcelona tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 72 poin dari 36 pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan kekalahan ini membuat Celta Vigo tetap menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 43 poin dari 36 pertandingan yang telah dijalani.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *