Kiky Saputri Bocorkan Kiat Sebelum Roasting Para Pejabat

Kerap melakukan roasting kepada pejabat publik, komika Kiky Saputri mengaku bahwa dirinya selalu meminta izin terlebih dahulu kepada pejabat yang akan dibahas sebelum melancarkan roasting.

“Yang terpenting adalah izin terlebih dahulu kepada yang bersangkutan, bersedia untuk di-roast atau tidak,” ungkap Kiky saat ditemui oleh CNNIndonesia.com di studio Lapor Pak! Trans 7, Senin (25/4).

“Atau pun jika bersedia, fakta apa saja yang bisa diungkap nantinya. Ketika izin sudah di kantong, baru saya akan mencari fakta apa saja yang sekiranya bisa dituangkan untuk jadi bahan roasting para pejabat tersebut,” lanjutnya.

Kiky menyebut setelah mendapatkan bahan untuk roasting, ia terkadang akan membahasnya dengan pejabat itu sebelum tampil alias briefing.

Meski terkadang perlu briefing tertentu, Kiky juga menekankan jika proses ini tak akan tertuang seutuhnya demi efek kejut dari roasting darinya tetap terjaga.

Di sisi lain, menuangkan gaya komedi yang cukup menyentil isu dan kebijakan politik tertentu nyatanya tak membuat seorang Kiky khawatir.

“Komedi adalah sebuah wadah untuk kritik sosial tanpa menyinggung dan menyakiti. Lagian mereka ini kan wakil rakyat yang pasti akan selalu siap untuk mendengarkan suara dari rakyat,” kelakar Kiky.

Andika Mahesa Kaget Lihat Video Tri Suaka, Dikira Orang Baik
Kiky Saputri baru-baru ini kembali melakukan roasting kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Komika itu menyinggung soal kenaikan harga BBM yang membuat Erick Thohir tak bisa berkata-kata.

“Itu saya bukan roasting, tapi ngejilat,” kata Kiky dalam acara Lapor Pak Trans7 pada Rabu (20/4) malam yang disambut tawa oleh Erick Thohir dan yang lain. “Tapi sekarang, beliau datang ke kandang saya,”

Kiky lantas meminta maaf dan kembali melanjutkan aksinya. Kiky memulai roasting dengan menyinggung soal kenaikan harga Pertamax dan kemudian mengisahkan aksi Erick Thohir meminta maaf kepada rakyat Indonesia.

“Tapi kenapa minta maaf doang? Memang bisa kalau rakyat beli bensin duitnya kurang terus minta maaf doang?” kata Kiky.

Erick Thohir tak berkomentar apapun selain tertawa melihat aksi roasting dari Kiky Saputri. Sementara seisi studio teriak mendengar sindiran dari komika tersebut.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *