Orphan: First Kill, Prekuel Orphan Mulai Diproduksi

Orphan: First Kill, prekuel dari film horor hit, Orphan, sedang dalam tahap produksi. Aktris Isabelle Fuhrman yang sebelumnya berperan sebagai Esther/Leena Klammer akan kembali membintangi film tersebut.

Seperti dilansir Deadline, film yang disutradarai William Brent Bell (waralaba The Boy) sudah memulai syuting beberapa waktu lalu di Winnipeg, Kanada. Ia bekerja sama dengan penulis naskah David Coggeshall dalam mempersiapkan Orphan: First Kill.

Ia mengatakan produksi prekuel Orphan mengkombinasikan pengambilan gambar forced perspective dengan tata rias kelas dunia demi membuat Fuhrman terlihat maksimal meski prekuel ini disiapkan 11 tahun setelah Orphan.

Forced perspective adalah teknik menggunakan ilusi optik untuk membuat sebuah objek terlihat lebih jauh, lebih dekat, lebih besar atau lebih kecil dari yang sebenarnya.

Orphan: First Kill akan menceritakan Leena Klammer yang berhasil kabur dari fasilitas psikiatri Estonia. Ia kemudian melakukan perjalanan ke Amerika dan menyamar sebagai putri keluarga kaya yang hilang, Esther Coleman.

Namun, saat mulai kembali menjalani kehidupan sebagai Esther, ia harus menghadapi permasalahan baru dan berhadapan dengan seorang ibu (Julia Stiles) yang menghalalkan segala cara untuk melindungi anggota keluarganya.

Kisah tersebut yang nantinya menjadi cerita dalam Orphan (2009). Dalam film tersebut, sepasang suami istri (Peter Sarsgaard dan Vera Farmiga) telah kehilangan bayi mereka dan memutuskan mengadopsi seorang anak perempuan berusia 9 tahun, Esther.

Orphan yang tayang perdana pada 21 Juli 2009 tersebut meraup untung hingga US$78,8 juta dengan anggaran produksi sekitar US$20 juta.

Film ini membuat nama Isabelle Fuhrman semakin dikenal banyak orang. Dalam beberapa tahun terakhir ia muncul dalam waralaba The Hunger Games serta serial Masters of Sex. Fuhrman juga bakal tampil dalam Escape Room 2 yang bakal tayang pada Januari 2021.

Sementara itu, Orphan: First Kill bukan film pertama yang memaksa Julia Stiles harus berhadapan dengan anak-anak jahat. Sebelumnya, ia membintangi remake dari The Omen.

Namun, Julia Stiles sudah dikenal lebih dari dua dekade lalu ketika membintangi film romantis komedi 10 Things I Hate About You bersama Heath Ledger, Joseph Gordon-Levitt, dan Larisa Oleynik. Ia juga membintangi Hustlers, Silver Linings Playbook, serta Dexter.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Moviefone

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *