Jason Momoa Diincar Bintangi Film Live-Action Minecraft

Jason Momoa diincar untuk membintangi film adaptasi video gim Minecraft. Bintang Aquaman itu disebut sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi live-action adaptasi gim populer tersebut.

Diberitakan Variety pada Senin (18/4) waktu Amerika Serikat, sejumlah sumber mengatakan Jared Hess akan menjadi sutradara film tersebut. Mojang Studios selaku developer Minecraft turut memproduksi film ini, melalui Lydia Winters dan Vu Bui.

Minecraft diluncurkan pada 2011 dan langsung menjadi hit di seluruh dunia. Pemain dapat membuat dunia 3D mereka sendiri menggunakan balok warna-warni dengan menambang material dan membuat item.

Pada 2021, Minecraft diberitakan memiliki hampir 140 juta pengguna bulanan, dan gim tersebut telah diberikan spin-off dan memenangkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun.

Microsoft kemudian mengakuisisi Mojang Studios sebesar US$2,5 miliar pada 2014, yang merupakan salah satu akuisisi pengembang video gim besar pertama.

Sebuah film Minecraft telah dikerjakan selama bertahun-tahun, dengan Shawn Levy, Rob McElhenney dan Peter Sollett dalam pembicaraan untuk mengarahkan. Hingga pada satu titik, Steve Carell didapuk membintangi film hasil adaptasi itu

Selanjutnya, film live-action Minecraft yang dibintangi Momoa dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2023.

Live-action Minecraft menjadi salah satu film terbaru Jason Momoa, selain Fast and Furious 10. mengaku tak sabar untuk segera beraksi di Fast & Furious 10 (F10) dan beradu otot dengan Vin Diesel serta berakting dengan Charlize Theron.

Sementara itu, Fast and Furious 10 dijadwalkan tayang Mei 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *