Avril Lavigne Ingin Kristen Stewart Jadi Dirinya di Film Biopik

Avril Lavigne mengaku menginginkan Kristen Stewart untuk menjadi dirinya bila kehidupan penyanyi itu bakal dibuat menjadi sebuah film biopik.

Hal itu terungkap ketika Lavigne datang ke iHeartRadio Music Awards dan ditanya oleh seorang reporter di karpet merah soal aktris siapa yang diinginkan bila kisah penyanyi pop punk itu diangkat jadi film biopik.

“Sepertinya, Kristen Stewart,” kata Lavigne setelah berpikir beberapa saat. “Akan keren jika ia memerankan saya dalam sebuah film,”

Diberitakan Paper pada Rabu (23/3) waktu Amerika Serikat, pertanyaan itu datang setelah tahun lalu muncul pemberitaan Avril Lavigne sedang dalam proses membuat film yang diadaptasi dari single ternamanya, Sk8r Boi.

Proyek itu merupakan bagian dari perayaan 20 tahun perilisan single tersebut. Namun hingga kini, belum terdengar kelanjutan dari proyek tersebut.

“Saya sebenarnya akan mengubah lagu ini menjadi film,” kata Lavigne saat itu, seraya menambahkan bahwa single itu akan dibawa “ke level berikutnya.”

Sementara itu, Kristen Stewart sebelumnya telah sukses membintangi film biografi berjudul The Runaways. Dalam film itu, ia membawakan sosok Joan Jett.

The Runaways sendiri merupakan film biografi tentang grup band rock The Runaway yang terkenal pada era 1970an.

Film ini mengangkat kisah seputar Joan Jett dan Cherie Currie (Dakota Fanning), mulai dari awal berkarier sebagai musisi rock hingga persoalan-persoalan yang dihadapi hingga membuat grup band The Runaways bubar.

Tak hanya biografi musisi ternama, Kristen Stewart, baru-baru ini juga membintangi film biopik tokoh terkenal Putri Diana dalam film Spencer.

Dalam film itu, ia berperan sebagai Diana Spencer, yang tak lain adalah istri Pangeran Charles.

Lewat aktingnya dalam film tersebut, Stewart meraih nominasi Oscar untuk kategori Best Actress.

Dalam kategori tersebut, ia bersaing dengan nama-nama besar lain, seperti Penélope Cruz (Parallel Mothers), Jessica Chastain (The Eyes of Tammy Faye), Olivia Colman (The Lost Daughter), dan Nicole Kidman (Being the Ricardos).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *