Beradegan Ekstrem, Randy Pangalila Ogah Gunakan Pemeran Pengganti

Artis peran Randy Pangalila harus melakukan adegan ekstrem saat berperan sebagai seorang petinju dalam film Kucumbu Tubuh Indahku. Randy mengatakan ada satu adegan sulit yang harus dia lakukan dalam film arahan sutradara Garin Nugroho itu.

Hal itu Randy ceritakan saat ditemui dalam jumpa pers dan pemutaran khusus film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini. “Gue harus berhadapan dengan para gangster, di situ gue ditarik badannya pakai tali, jadi pada saat talinya ada di leher gue harus pegang talinya,” tutur Randy.

“Pada saat adegan penarikan itu mencoba untuk tetap akting tapi atur napas, itu kan debu semua pada saat ditarik itu debunya naik semua,” sambungnya. Randy memutuskan untuk tidak menggunakan pemeran pengganti unruk adegan itu. Menurut Randy, dia harus merasakan sendiri adegan tersebut.

“Karena menurut gue, satu secara feel gue ngerasa karakter ini tidak akan hidup kalau misalnya gue pake stuntman,” ucap Randy. “Guenya sendiri tidak bisa merasakan apa yang mau disampaikan sama si karakter ini gitu, gue harus ngerasain sendiri itu sih,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Uzone

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *