Amy Schumer hingga Wanda Sykes Bakal Pandu Oscar 2022

Aktris dan komedian Amy Schumer, Regina Hall, dan Wanda Sykes disebut bakal jadi pembawa acara Academy Awards ke-94 atau Piala Oscar 2022. Hal tersebut telah diumumkan oleh The Academy lewat akun resmi media sosialnya.
“Memperkenalkan para pembawa acara Academy Awards ke-94: Regina Hall, Amy Schumer, dan Wanda Sykes,” tulis The Academy.

ABC menjadi saluran TV yang bakal menayangkan Piala Oscar pada 27 Maret mendatang. Penyelenggaraan Academy Awards ke-94 ini bakal bertempat di Dolby Theatre di Hollywood, Los Angeles, California.

Amy Schumer merupakan seorang aktris yang telah menerima penghargaan dan nominasi, termasuk 12 nominasi Primetime Emmy Award. Ia berhasil menang pada tahun 2015 lewat program sketsa komedinya bertajuk Inside Amy Schumer.

Selain itu, aktris berusia 40 tahun ini juga telah bermain di berbagai film dan serial TV, seperti Trainwreck, I Feel Pretty, dan Snatched. Tahun lalu, Schumer bermain sebagai Aimee dalam film produksi A24 berjudul The Humans.

Regina Hall juga nama yang populer di Hollywood dan terkenal lewat perannya di berbagai film komedi. Ia menjadi salah satu pemeran film seri Scary Movie yang mengusung konsep parodi dengan genre horor komedi.

Ia juga terkenal lewat perannya sebagai Ryan Pierce dalam film Girls Trip. Tahun ini, Hall bakal bermain di salah satu film Netflix bertajuk Me Time bersama Mark Wahlberg dan Kevin Hart.

Tidak jauh berbeda, Wanda Sykes juga terkenal sebagai bintang Hollywood yang sering berperan dalam film dan program TV komedi.

Ia merupakan pemain sekaligus penulis serial komedi bertajuk The Upshaws yang tayang tahun lalu.

Pada 2019, Sykes juga merilis stand-up comedy special berjudul Wanda Sykes: Not Normal yang membahas perspektifnya tentang berbagai topik seperti politik, budaya, dan lingkungan dengan balutan komedi.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *