Konser Adele di Las Vegas Ditunda karena Covid-19

Adele menunda penampilan konser residensinya di Las Vegas yang mestinya mulai digelar Jumat (21/1), karena separuh kru terinfeksi Covid-19. Hal itu membuat sejumlah proses produksi terhambat sehingga persiapan mereka tidak maksimal.

Keputusan itu disampaikan Adele lewat unggahan di Instagram dengan berurai air mata pada Jumat (21/1) pagi waktu Indonesia.

“Hai, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian,” kata Adele dengan mata berkaca-kaca.

“Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak,” lanjutnya.

“Kami sudah bangun selama lebih dari 30 jam untuk mencari tahu dan kami kehabisan waktu. Saya sangat kesal, malu, dan sangat menyesal kepada semua orang yang akan datang [ke pertunjukan]. Saya benar-benar minta maaf,” kata Adele.

Di akhir video tersebut, Adele mengatakan bahwa penampilan di Las Vegas akan dijadwalkan ulang. Ia berjanji akan memberikan pertunjukan sebagaimana mestinya.

“Kami telah melalui begitu banyak hal dan semua itu belum siap. Saya minta maaf,” kata Adele.

Acara Weekends With Adele yang menampilkan Adele mestinya berlangsung pada Jumat (21/1) malam waktu Amerika Serikat. Dalam acara ini, Adele akan melakukan dua pertunjukan setiap akhir pekan hingga Sabtu, 16 April 2022 dengan total 12 minggu.

Dalam pertunjukan ini, Adele akan membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya bertajuk 30. Album studio keempatnya ini berisi 12 lagu yang diawali Strangers by Nature dan lagu Easy On Me sebagai single andalannya.

Adele sebelumnya juga membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya saat tampil di atas panggung konser di Griffith Observatory, Los Angeles, AS, awal bulan ini. Ini menandai pertama kali Adele tampil secara langsung. Angelo juga hadir di konser tersebut.

“Merupakan kehormatan mutlak dalam hidupku untuk memilikimu di sini malam ini, sayang,” ungkap Adele sambil tersenyum pada Angelo.

Selanjutnya Adele juga akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022, tepatnya akan berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *