Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bintangi Film Ajari Aku Islam

Pasangan yang belum lama ini menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungkapkan lega membintangi film berjudul Ajari Aku Islam.

Dalam film tersebut, Roger dan Cut Meyriska disandingkan sebagai pasangan kekasih. Menurut Cut Meyriska, ia mengaku deg-degan saat ditawari membintangi film produksi RA Pictures tersebut.

“Alhamdulillah lega banget, semoga apa yang kita buat dari hati, sampai ke hati juga. Pokoknya kita deg-degan banget sih,” ucap Cut Meyriska di Press Screening film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Demikian halnya Roger Danuarta. Dalam film tersebut cerita yang diangkat memang sangat dekat dengan kehidupannya. Terlebih, Roger merupakan muallaf sebelum akhirnya menikah dengan Cut Meyriska

“Kita penasaran sama hasilnya, semoga disukai semua orang ya. Kita bikin ini hati-hati banget. Dari segi cerita kita buat se ringan mungkin,” jelas Roger.

“Kita menyadari yang ada di film ini dialami semua orang. Cinta beda agama, beda ras, dan lain-lain. Belum pernah diangkat ke layar lebar. Kita ingin setelah diangkat ke film, bisa ngena ke hati penonton,” tandas Roger.

Selain Roger dan Cut Meyriska, film Ajari Aku Islam dibintangi Shinta Naomi (JKT48), Miqdad Addausy, Rebecca Regina, Asrul Dahlan dan banyak lainnya.

Rencananya, Film Ajari Aku Islam dirilis di seluruh bioskop pada 17 Oktober 2019.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *