Madura United Tunjuk Manajer Baru

Madura United melalui akun media sosialnya, Rabu (19/1/2022), resmi mengumumkan Zainal Hudha Purnama sebagai manajer tim.

Kursi manajer memang kosong sejak seri kedua Liga 1 2021-2022 berakhir, selepas Rahmad Darmawan meninggalkan klub.

Akhirnya, Madura United menunjuk pengusaha muda asal Jawa Timur yang memang dikenal dekat dengan dunia sepak bola, Zainal Hudha Purnama, sebagai manajer.

Zainal yang juga dikenal eksis di industri kreatif, industri digital, industri olahraga serta industri keuangan ini telah sepakat dan secara legal tertulis hitam diatas putih menjadi manajer Madura United.

Pengusaha muda yang juga beberapa kali menjadi executive producer film karya sineas Jawa Timur ini juga menceritakan awal mula ketika ia mendapatkan tawaran dari Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

Setelah diskusi panjang dan dinilai memiliki misi yang sama dalam dunia sepak bola sebagai hiburan ataupun industri, keduanya sepakat menjalin kerjasama.

“Saya sangat antusias ketika pertama kali mendapatkan tawaran sebagai manajer madura united, Industri Sepak bola di Indonesia sangat besar, dan ternyata bapak Achsanul Qosasi sebagai Presiden Madura United menilai visi misi saya bisa memberikan dampak positif bagi tim dan memberikan warna di Industri sepak bola Indonesia”, kata dia.

Zainal Hudha Purnama memiliki ambisi besar. Pengusaha yang akrab disapa Yudha ini ingin melihat Madura United menjadi juara di Kompetisi Liga 1.

Dia menambahkan bahwa, mimpi menjadi juara Liga 1 akan menumbuhkan semangat berlipat bagi Tim Madura United.

“Bagi saya untuk target kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 Madura United bisa finis di posisi terbaik, dan tentunya menjaga tempat untuk bisa tetap berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia,” tutur dia.

“Saya tidak ada target lain dimusim depan selain menjadi juara. Energi juara ini harus kami jaga, karena saya setuju dan percaya bahwa Madura United memilik DNA Juara!” jelasnya menambahkan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *