Jadwal Siaran Langsung Persib vs Bali United di Liga 1

Duel sengit Persib Bandung vs Bali United akan tersaji pada pekan ke-19 Liga 1 2021, Kamis (13/1) malam WIB. Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Bali United.
Persib dan Bali United sama-sama berstatus tim kandidat juara di Liga 1. Hal itu mengacu situasi terkini kedua tim di klasemen sementara.

Persib saat ini memuncaki klasemen dengan mengoleksi 37 poin. Tim Maung Bandung unggul selisih gol atas Arema FC dan Bhayangkara FC yang memiliki jumlah poin sama.

Sedangkan Bali United nangkring di peringkat kelima hingga berakhirnya pekan ke-18. Tim yang diarsiteki Stefano Cugurra Teco terpaut lima poin dari Persib.

Bentrok Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Kick off pertandingan akan digelar pada pukul 21.45 WITA atau 20.45 WIB dan pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib akan bertumpu pada dua pemain asing baru, David da Silva dan Bruno Cantanhede di laga nanti. Cantanhede sudah mencetak gol di laga debut saat Persib menang 1-0 atas Persita Tangerang, sementara Da Silva masih menunggu gol perdana.

Pemain berpengalaman Persib, Victor Igbonefo pun menyatakan kesiapannya untuk meladeni Bali United. “Kami tahu [lini depan Bali United] pemain bagus dan harus diwaspadai semua secara tim. Kami pun siap untuk bertanding,” ucapnya dilansir dari laman resmi Persib.

Sementara itu, Bali United akan mengandalkan ketajaman Ilija Spasojevic yang mencetak dua gol di laga terakhir melawan Barito Putera. Ketajaman rekrutan anyar, Jean Befolo Mbarga juga dinanti setelah mencetak satu gol ke gawang Laskar Antasari.

Jadwal Siaran Langsung Bandung vs Bali United di Liga 1
Persib vs Bali United/Stadion I Ngurah Rai, Denpasar/Kamis (13/1) 20.45 WIB/Indosiar.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *