Simon Cowell Tunangan dengan Kekasih Usai 13 Tahun Pacaran

Simon Cowell bertunangan dengan Lauren Silvermann setelah keduanya berpacaran 13 tahun. Juri America’s Got Talent ini melamar Lauren saat liburan keluarga pada malam Natal di Barbados.

Diberitakan dari E! pada Rabu (12/1), lamaran tersebut juga disaksikan oleh Eric, anak mereka yang berusia 7 tahun dan Adam yang merupakan anak Lauren dari mantan suaminya, Andrew Silvermann.

Pasangan ini pertama bertemu pada 2004 di sebuah resor di Pulau Karibia. Awal hubungan mereka terbilang tidak mulus karena Lauren mengandung anak Simon saat masih menjadi istri sah Andrew pada Juli 2013.

Lauren dan Andrew kemudian bercerai pada Desember 2013. Dalam wawancara dengan The Mirror, Simon Cowell mengakui bahwa awal mula hubungannya dengan Lauren bukanlah sesuatu yang ia banggakan.

“(Awal hubungan) ini bukan sesuatu yang saya banggakan atau ingin menyakiti siapapun. Itu terjadi begitu saja,” kata Simon. “Anda harus berdamai dan menghadapinya. Anda harus bertanggung jawab dan menerima kritikan,”

Kondisi Hanung Bramantyo Usai Jalani Operasi Syaraf Kejepit
Dalam sesi wawancara itu, Simon juga berpesan jika hal serupa terjadi kepada orang lain, orang tersebut juga harus menghadapinya dengan penuh tanggung jawab.

Simon Cowell merupakan nama besar di dunia pertelevisian Inggris dan internasional. Ia menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat, seperti The X Factor UK, The X Factor US, Britain’s Got Talent, America’s Got Talent, hingga American Idol.

Simon terkenal dengan komentarnya yang frontal dan kontroversial. Meski demikian, ia disegani karena mampu mengorbitkan nama-nama besar dari Westlife hingga Little Mix.

Selain itu, Simon Cowell adalah orang di balik One Direction. Band fenomenal itu disatukan oleh Simon Cowell saat para anggotanya mengikuti audisi The X Factor UK.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *