Lukaku Akui Tak Suka di Chelsea dan Ingin Kembali ke Inter

Romelu Lukaku secara mengejutkan mengakui tidak senang dengan situasinya di Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan.
Dalam wawancara dengan Sky Sports Italia yang dirilis Kamis (30/12), Lukaku mengaku tidak senang dengan perannya di bawah Thomas Tuchel dan ingin kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Lukaku telah mencetak 7 gol dari 18 penampilan bersama Chelsea sejak bergabung pada musim panas lalu dari Inter Milan.

“Saya tidak senang dengan situasinya, ini normal. Tapi saya seorang pekerja dan saya tidak boleh menyerah,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia dilansir Metro.

“Saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada fans Inter karena saya pikir cara saya pergi seharusnya berbeda. Saya sangat berharap di lubuk hati saya untuk kembali ke Inter, bukan di akhir karier saya, tetapi pada level yang masih bagus untuk semoga menang lebih banyak,” ucap Lukaku menambahkan.

Pengakuan Lukaku itu dapat kecaman dari beberapa pihak, salah satunya dari mantan pemain Inggris Trevor Sinclair.

“Saya benar-benar terkejut. Saya berada di kemenangan Chelsea melawan Villa dan saya menyaksikannya dalam pemanasan. Saya tertarik karena dia keluar sebentar dan bertanya-tanya seperti apa suasana hatinya nanti, dia tersenyum, tertawa, dia tampak seperti dia senang kembali ke skuad Chelsea,” kata Sinclair.

“Performa babak kedua memperkuat apa yang saya pikirkan. Dia tampak bahagia, dia bermain bahagia, mendapat gol, gol striker elite dan kemudian gol ketiga di mana dia memenangkan penalti. Saya pikir itu salah satu aksi terbaik untuk mendapatkan penalti darinya yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama.”

Namun, Sinclair mengaku terkejut saat Lukaku mengeluarkan komentar tersebut.

“Dia mengeluarkan komentar itu, saya pikir dia harus meminta maaf kepada para penggemar Chelsea. Itu sangat tidak sopan untuk fan Chelsea dan kepada pelatih Chelsea,” ucap Sinclair.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *