Lyodra Masuk Top 10 Perempuan Tercantik di Dunia Versi TC Candler

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Lyodra Ginting berhasil masuk 10 besar peringkat perempuan tercantik dunia versi TC Candler.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, TC Candler kembali merilis 100 selebriti dengan wajah tercantik di dunia.

Menyertakan lebih dari 45 negara, peringkat tersebut dibuat bukan berdasar popularitas atau selebriti terpanas.

Daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik, di mana mereka memperkenalkan wajah-wajah baru ke banyak negara yang mungkin tidak bisa mereka jangkau.

Penilaian ini bisa saja subyektif dan tidak disetujui, tapi mereka berharap orang-orang bisa menemukan wajah baru yang bisa difavoritkan kemudian hari.

Dari Indonesia, beberapa kali nama selebriti juga sempat bertengger diantara selebriti ternama dunia lainnya.

Sebut saja Maudy Ayunda yang masuk daftar tersebut di tahun 2020, kemudian Citra Kirana Raisa Andriana, Cinta Laura, hingga Natasha Wilona.

Tahun ini beberapa nama selebriti Indonesia terlihat bertengger di berbagai peringkat TC Candler yang telah diumumkan sejak 28 Desember 2021.

Seperti Sandrinna Michelle yang ada di peringkat 94, Ayu Ting Ting di peringkat 81, Dita Karang di peringkat 74 serta Maudy Ayunda peringkat 52.

Sementara itu, penyanyi Lyodra ada di peringkat yang cukup tinggi dan masuk top 10.

Lyodra menempati peringkat ke 8 di atas Nana, penyanyi dan aktris Korea Selatan yang sempat dua kali menduduki peringkat pertama perempuan tercantik di dunia versi TC Candler.

Tidak itu saja, dengan peringkatnya itu Lyodra berhasil mengungguli peringkat aktris cantik China, Dilraba Dilmurat yang ada di peringkat 58.

Serta tiga anggota BLACKPINK, Jennie di peringkat 30, Jisoo di peringkat 26 dan Rose di peringkat 17.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK berhasil menempati peringkat pertama The 100 Most Beautiful Faces tahun 2021 versi TC Candler.

Ini merupakan tahun keenam nama Lisa masuk di daftar tersebut, namun tahun ini menjadi tahun pertama bagi Lisa menduduki peringkat pertama perempuan dengan wajah tercantik tahun 2021.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *