Pemain Sambut Kedatangan Jason Momoa di F10

Kabar Jason Momoa bergabung ke Fast & Furious 10 mendapat respons positif dari bintang saga tersebut. Aktor Tyrese Gibson menjadi salah satu yang pertama menyambut Jason Momoa.

Pada akhir pekan, Gibson mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan Jason Momoa dengan tulisan #F10. Foto tersebut sama dengan yang diunggah oleh akun resmi Fast & Furious.

“Selamat datang di #FASTFAMILY!!!!!” tulis Gibson dalam akun pribadinya, @tyrese.

Peran Momoa di Fast & Furious 10 hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun, dia disebut akan memerankan karakter penjahat, mengikuti jejak Charlize Theron hingga John Cena.

John Cena sendiri masih membuka peluang untuk kembali memainkan perannya di film terdahulu sebagai Jakob Toretto.

Tahun lalu, waralaba Fast & Furious berlanjut lewat F9 dengan adegan terbang ke luar angkasa yang ramai di media sosial.

Penayangan F9 masih ramai ditonton oleh para penggemar sehingga saga ini berlanjut ke Fast & Furious 10 yang akan terbagi menjadi dua bagian.

Bagian pertama edisi terakhir saga ini rencananya akan hadir pada Mei 2023. Justin Lin dikabarkan kembali menjadi sutradara, bersama dengan sederet aktor asli film ini termasuk Vin Diesel, Michelle Rodriguez, hingga Tyrese Gibson.

Sayangnya, film terakhir dari saga yang pertama kali dirilis pada 2001 lalu tidak akan dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock.

Sang aktor menyatakan tidak akan kembali memerankan karakter Luke Hobbs setelah hubungannya dengan Vin Diesel merenggang. Vin Diesel sebelumnya sempat membujuk The Rock untuk kembali, tetapi permintaannya ditolak.

Keterlibatan Jason Momoa menambah daftar nama besar yang bermain di Fast & Furious. Ini juga menjadi waralaba terbaru Momoa setelah sebelumnya dia dipastikan kembali memerankan pahlawan super Aquaman dalam Aquaman and the Last Kingdom.

Sekuel dari Aquaman tersebut rencananya bakal dirilis pada 16 Desember 2022. Beberapa aktor dipastikan bergabung, seperti Amber Heard, Willem Dafoe, hingga Patrick Wilson.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *