Nasyila Mirdad Buka Suara Soal Kabar Segera Menikah

Nasyila Mirdad buka suara soal kabar dirinya akan segera menikah dengan Roestiandi Tsamanov, kekasihnya selama enam tahun terakhir. Menurutnya, kepastian tanggal dan segala macamnya masih belum pasti.

“Masih belum fix sih, tapi inginnya kumpul bareng,” kata Nasyila menyebut rencana berkumpul bersama keluarga dan membawa pasangan di akhir tahun, seperti diberitakan detikHot, Selasa (14/12).

“Nanti kalau memang sudah ada tanggal yang pasti, orangnya sudah pasti, baru nanti baru saya sebarin,” kata putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu.

Meski sudah memiliki kekasih selama beberapa tahun terakhir, Nasyila Mirdad masih menyimpan sederet kriteria sosok suami idamannya. Menurut Nasyila, ia amat memperhatikan karakter seorang lelaki.

Bagi Nasyila, suami idamannya mesti memiliki “karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris”.

“Banyak deh, kalau di-list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papa,” kata Nasyila.

Sementara itu, Jamal Mirdad ingin pria yang kelak mendampingi anaknya bisa bertanggung jawab dan mencintai Naysila dalam keadaan apa pun.

“Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu,” ujar Jamal Mirdad.

Sebelumnya, Naysila dirumorkan pindah agama setelah swafoto bersama sang ayah, Jamal Mirdad, di Instagram beberapa waktu lalu.
Dalam foto itu, Naysila Mirdad tampak merangkul Jamal. Mereka berfoto bersama di sebuah ruangan dengan latar potret ibunda Jamal yang mengenakan hijab.

Unggahan itu lalu dibanjiri komentar warganet dan tak sedikit yang berspekulasi Naysila Mirdad akan pindah agama. Tak hanya itu, netizen juga menduga Naysila akan segera menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov.

Dalam sebuah tayangan, Jamal Mirdad, sempat berujar jika mungkin saja Naysila akan berpindah keyakinan dan mengikuti kekasihnya tersebut.
“Insyaallah (Nay pindah agama), karena itu yang paling pokok, ya kan,” ujar Jamal pada 2020.

Naysila Mirdad merupakan putri ketiga dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila memulai karier di dunia hiburan pada 2005 melalui sinetron Liontin bersama sang kakak, Nana Mirdad.

Sepanjang karier, Naysila telah membintangi 13 judul FTV dan 19 judul sinetron salah satunya berjudul Perempuan Pilihan yang saat ini tayang di stasiun TV swasta.

Berkat kemampuan aktingnya, Naysila berhasil memenangkan dua penghargaan bergengsi yakni penghargaan Festival Film Bandung 2007 sebagai Aktris Serial Televisi Terpuji dan Silet Awards 2014 sebagai Pasangan Sinetron Tersilet, bersama Ringgo Agus Rahman.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara Sumbar

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *