Beli Mobil Andre Taulany Tanpa Menawar, Raffi Ahmad Disebut Sultan

Kolaborasi YouTube Raffi Ahmad dan Andre Taulany baru-baru ini membuat publik dunia maya geger. Pasalnya, dalam kanal YouTube Andre, Taulany TV, tampak Raffi Ahmad yang membeli mobil kesayangan Andre bertipe Mini Cooper Moris. Raffi yang melihat koleksi Andre Taulany langsung kepincut dengan mobil yang berwarna hijau muda itu.

Tak sekadar mengagumi, rupanya Raffi Ahmsd langsung membeli mobil tersebut. Bahkan, dalam unggahannya di Instagram, Andre menyebut mobilnya laku tanpa ditawar. Sampai-sampai, Andre Taulany menyebut Raffi Ahmad sebagai “sultan”.

“Sold to mr @raffinagita1717 …. gak pake nawar .. thx sultan,” tulis Andre Taulany sambil memajang foto Raffi yang berpose dengan mantan mobilnya. Di kolom komentar, Raffi kemudian menuliskan ekspresi tertawa menanggapi unggahan Andre tersebut. Sementara itu, tak sedikit netizen yang tampak takjub dengan keputusan Raffi Ahmad membeli mobil tersebut dengan harga ratusan juta rupiah.

“Keren, tar di Jakarta ajak jalan-jalan naik si mini baru nya ya bro @raffinagita1717,” tulis @doddy_purwoko. “Tua tua mahal itu. 800 jeti,” tulis @permadiaktivis2. “Mantap om,” tulis @praskeyboard.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Merdeka.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *