Joo Won Dikabarkan Bakal Main Film Setelah 5 Tahun Vakum

Kembalinya Joo Won di layar lebar sangat dinanti-nanti. Kabarnya, sang aktor tengah melakukan diskusi untuk kembali membintangi film setelah 5 tahun.

Dikutip dari MK Sports, pihak manajemen, Huayi Brothers, tak membantah kabar tersebut. Joo Won belum lama ini memang mendapatkan tawaran untuk membintangi film bertajuk ‘Firefighter’.

“Joo Won mendapatkan tawaran untuk membintangi film ‘Firefighter’. Saat ini ia tengah meninjaunya,” ungkap pihak manajemen.

‘Firefighter’ merupakan film yang disutradarai oleh Kwang Kyung Taek. Sebelumnya, ia dikenal lewat ‘The Battle of Jangsari’.

Seperti judulnya, film ini akan menceritakan kehidupan para petugas pemadam kebakaran.

Sebelumnya, aktor Kwang Do Won dan Yoo Jae Myung dikonfirmasi akan membintangi film ini. Sementara Yoo Seung Ho memutuskan untuk mundur karena adanya jadwal yang bertabrakan setelah syuting ditunda karena COVID-19.

Jika Joo Won menerima tawaran ini, maka ini merupakan film pertamanya sejak 2015 lalu. Kala itu ia membintangi film ‘Fatal Intuition’.

Joo Won saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama seri SBS, ‘Alice’. Film ‘Firefighter’ rencananya akan memulai syuting dalam waktu dekat.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Channel-Korea

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *