Madura United vs Borneo FC di Liga 1 Hari Ini, Francisco Torres Diwaspadai

Madura United vs Borneo FC akan menjadi pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam, 14 Desember 2021, dimulai 20.30 WIB dengan disiarkan langsung di Indosiar.

Pelatih Madura United, Fabio Lafundes, menyebut Borneo FC sebagai tim yang bagus, terlebih pemain depannya, Francisco Torres. Hingga saat ini, penyerang Brasil berusia 32 tahun itu telah mengemas 10 gol untuk Pesut Etam.

“Borneo punya tim bagus, punya konsistensi bagus dan punya pemain bagus, seperti pemain depan, Francisco Torres. Jadi, setiap tim punya poin yang positif dan kami harus mewaspadai,” kata Fabio Lafundes, seperti dikutip laman resmi klub.

Borneo FC dalam tren penampilan yang positif. Mereka memenangkan lima pertandingan dan hanya sekali kalah lawan Arema FC pada pekan ke-16, Jumat lalu.

Fabi juga telah menyiapkan timnya untuk mengantisipasi produktivitas lini serang tim asal Samarinda itu. Juru taktik asal Brasil itu memanfaatkan satu hari terakhir menjelang laga untuk meningkatkan pemahaman skuad Sape Kerap terhadap strategi menghadapi Borneo FC.

“Persiapan sudah bagus. Jadi, setiap latihan, pemain bisa mengerti ide dari saya dan mereka berusaha terus untuk melakukan apa yang saya minta,” ujarnya.

Madura United saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan 20 poin. Sementara itu, Borneo FC berada di posisi ketujuh dengan 25 poin.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : MSN

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *