WANNA ONE Dikonfirmasi Reuni di MAMA 2021

WANNA ONE dikonfirmasi reuni di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang akan digelar pada 11 Desember mendatang. Bukan hanya sekadar reuni, WANNA ONE juga mempersiapkan penampilan khusus untuk penggemarnya.

Diberitakan SBS via Naver, Senin (15/11), pihak penyelenggara MAMA 2021 juga menyebut sejumlah penampil dalam Street Woman Fighter turut beraksi pada gelaran MAMA nanti.

“WANNA ONE, yang mencetak berbagai rekor musik di Korea selama masa promosi mereka dan juga memainkan peran dalam penyebaran K-Pop di dunia, serta anggota Street Woman Fighter yang memainkan dalam skena K-Dance dan berperan pula dalam K-Pop, keduanya dikonfirmasi hadir pada MAMA 11 Desember,” tulis pernyataan penyelenggara MAMA 2021.

“Mereka akan mempersiapkan sebuah penampilan spesial yang menggetarkan penggemar musik,” lanjutnya.

WANNA ONE sebelumnya disebut bukan hanya tampil di MAMA 2021. Pihak CJ ENM menyebut mereka tengah berdiskusi dengan WANNA ONE untuk lebih dari sekadar reuni dan tampil di panggung.

“Kami berdiskusi dengan positif beragam rencana seperti MAMA, konser, dan album dengan semua member WANNA ONE,” ujar perwakilan CJ ENM dilansir Newsen via Naver, Rabu (3/11).

Jang Ki-yong, dari Runway Fashion Week ke Bintang Drama Korea
Dilabeli Dewasa, Ep. 1 Now We Are Breaking Up Raih Rating Tinggi
Rayakan Drama Baru, Song Hye-kyo Pamer Bunga dari Park Hyung-sik
CJ ENM disebut sedang menyesuaikan jadwal setiap member WANNA ONE sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama mereka. Beberapa member WANNA ONE juga disebut telah bertukar pikiran dan memberikan pendapat bahwa mereka juga ingin segera reuni.

Sebelumnya, boyband jebolan ajang Produce 101 tersebut batal reuni dalam ajang MAMA 2020. Hal itu diumumkan beberapa hari setelah Pengadilan Tinggi Seoul mengungkapkan nama para trainee Produce yang tereliminasi dengan tidak adil akibat manipulasi Ahn Joon-young PD cs.

WANNA ONE merupakan boyband buatan CJ ENM melalui acara Produce 101 Season 2. Grup tersebut beranggotakan 11 orang, yakni Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwan Min-hyun, Bae Jin-young, dan Ha Sung-woon.

Mereka debut pada 7 Agustus 2017 di bawah Swing Entertainment dan CJ ENM dengan merilis mini album 1X1=1 (To Be One) yang memiliki lagu utama bertajuk Energetic.

Kala itu, mereka juga merilis video musik Burn It Up. Hanya berselang beberapa bulan, WANNA ONE merilis 1-1=0 (Nothing with You) yang merupakan repackaged album dengan lagu utama Beautiful.

Kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018, tapi aktivitas mereka sebagai grup berakhir usia konser terakhir pada 24-27 Januari 2019.

Setelah itu, para member WANNA ONE kembali ke grup asal mereka seperti NU’EST (Minhyun). Ada pula yang debut dalam grup baru seperti AB6IX (Lee Dae-hwi, Park Woo-jin), dan CIX (Bae Jin-young).

Sementara itu, beberapa anggota lain memilih berkarier solo, seperti Ha Sung-woon, Yoon Ji-sung, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, dan Lai Kuanlin.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *