Mariah Carey Diminta Pakai Batik dan Hadir di Acara Desa

Mariah Carey kerap disebut sebagai penyanyi yang memiliki banyak permintaan saat menggelar sebuah konser. Namun, pada konsernya di Indonesia November mendatang, pihak promotor mengatakan bahwa pelantun Hero itu tak rewel.

Palwoto selaku Project Director Konser Mariah Carey Borobudur Symphony mengatakan bahwa sejauh ini semua permintaan ibu dua anak itu masih bisa dipenuhi. Justru, menurutnya, penyelenggara cukup bawel kepada Carey.

“Kami mengajukan ke dia yaitu untuk memakai batik dan hadir di Balai Ekonomi Desa (Balkondes), tapi itu masih dipertimbangkan oleh mereka,” kata Palwoto saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (17/7).

Permintaan itu menurut Palwoto masih sebatas pengajuan saja. Belum ada penentuan soal desainer yang akan merancang busana batik untuk Carey, jika disetujui.

Sementara itu, Balkondes merupakan program yang dimanfaatkan sebagai sebuah etalase bagi perekonomian daerah. Palwoto menyebut program itu jadi ruang bagi pemerintah desa maupun masyarakat untuk mengembangkan potensi ekonomi yang ada di lingkungannya.

Di sana, Carey diharapkan dapat menjalani gerakan amal.

“Itu semua masih diajukan, untuk konsepnya nanti akan dikembangkan dan dibicarakan lagi,” katanya.

Di samping itu, permintaan yang baru dipenuhi kata Palwoto adalah penggunaan busana sopan selama konser di kawasan Candi Borobudur.

“Jadi kami meminta agar Mariah Carey memakai pakaian yang sesopan mungkin, jangan sampai terbuka dan itu sudah diterima,” katanya.

Mariah Carey akan menggelar konser di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Carey dipastikan tampil selama 2 hingga 2,5 jam. Konsep panggung yang diusung pun merupakan panggung terbuka dengan latar Candi Borobudur.

Tiket konser Carey dijual mulai Rp1 juta hingga Rp12,5 juta untuk lima kategori yakni Festival, Gold, Platinum, Diamond, dan Super VVIP.

Sejauh ini, dilaporkan bahwa tiket yang telah laku terjual yakni sebanyak 60 persen dari tujuh ribu tiket yang disediakan. Untuk kategori Festival, tiket yang tersedia sebanyak 1.500 tiket telah ludes terjual.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : www.cnnindonesia.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *