Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Carter Satu Pesawat

Pada 17 Oktober 2020, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6. Merayakan momen itu, Raffi dan Nagita bersama putra mereka, Rafathar, menyewa pesawat untuk mengangkut para karyawan Rans Entertainment pergi berlibur. Sejak pukul 04.00 WIB, sekitar 30 karyawannya sudah tiba dan menunggu di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Sedangkan, Raffi belum juga kelihatan batang hidungnya. Setelah dua jam berlalu, Raffi akhirnya datang. “Kan kita carter pesawatnya, ngapain jam 04.00. Sebenarnya kan sesuka kita mau dimajuin atau dimundurin,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (20/10/2020). Raffi lalu menjelaskan alasannya mencarter pesawat.

“Dalam kondisi gini kan bisa kita carter atau kita bisa naik pesawat komersial. Tapi karena, penginnya kita kan pagi-pagi banget, jadi ya. Biar kita bareng-bareng,” tutur Raffi Ahmad. Presenter yang mendapat julukan Sultan Andara itu juga mengatakan, seluruh karyawan dan keluarganya telah lebih dulu ikut swab test dan hasilnya negatif.

“Jadi PCR dulu, swab dulu semuanya, oke aman, baru kita naik satu pesawat semua,” ujar Raffi Ahmad. Selain itu, terlihat mereka semua mengenakan masker dan juga pelindung wajah (face shield). Sekitar pukul 06.20 WIB, mereka mulai menaiki pesawat dan siap bertolak menuju Labuan Bajo, NTT.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : HerStory

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *