Kristen Stewart Akui Telah Bertunangan dengan Dylan Meyer

Kristen Stewart bertunangan dengan kekasihnya selama dua tahun terakhir, penulis naskah Dylan Meyer. Stewart menyebut Meyer melamar dirinya untuk ke pernikahan.

“Kami akan menikah, kami jelas akan melakukannya,” kata Stewart dalam acara The Howard Stern Show di Sirius XM pada Selasa (2/11) waktu Amerika Serikat.

“Saya juga ingin dilamar, jadi saya pikir saya dengan sangat jelas membayangkan apa yang saya inginkan dan dia mewujudkannya. Kami akan menikah, ini terjadi,” lanjutnya.

Kristen Stewart mengaku juga sudah memiliki bayangan akan pernikahan yang dia inginkan. Ia menyebut urusan makanan dalam acaranya nanti jelas urusan penting.

Stewart menyebut dirinya tak peduli soal hiasan bunga atau sejenisnya. Bahkan ia mengaku lebih ingin mengenakan jins dibanding gaun pengantin.

Hanna Kirana, Pemeran Zahra Usai Badai Kontroversi Suara Hati Istri
“Saya ingin memakai sepasang Levi’s terbaik yang pernah ada dan, seperti, T-shirt lama yang memiliki tuksedo tercetak di atasnya,” kata Stewart. “Bertelanjang kaki juga,”

“Saya ingin menikah seperti di Topanga. Saya ingin santai. Saya ingin acara itu terasa di rumah. Saya ingin dia tertawa histeris ketika melihat saya, seperti saat mengenakan T-shirt dengan sablonan tuksedo,” lanjutnya.

Namun Stewart mengatakan dia lebih menyukai bila acaranya berada di Los Angeles karena ingin semua undangan bisa hadir.

Dia menyebut tak menginginkan prosesi pernikahan tradisional seperti berjalan di altar dan sebagainya. Baginya, cukup saling berjanji bersama dan setelahnya berpesta.

“Ini seperti alasan yang bagus untuk tetap bersama dan mengatakan ‘saya mencintaimu’ di depan seluruh temanmu,” kata Kristen Stewart.

Keinginan keduanya untuk menikah sempat terungkap pada November 2019. ET menyebut Kristen Stewart begitu jatuh cinta dengan Dylan Meyer dan tak sabar mereka berlanjut ke tahap hubungan yang lebih serius.
Kala itu, Kristen Stewart juga berbagi terkait pengalaman mereka kembali berkenalan di sebuah pesta ulang tahun teman mereka. Keduanya pertama kali bertemu enam tahun sebelumnya.

“Dia datang di sebuah pesta ulang tahun teman dan saya bilang ‘ke mana saja dan bagaimana bisa saya tidak mengenal kamu?’,” kenang Stewart.

Sebelum bersama Dylan Meyer, Kristen Stewart dikenal sempat berkencan dengan Michael Angarano pada 2005-2009, kemudian menjalani hubungan cukup serius dengan Robert Pattinson selama empat tahun.

Namun hubungan dengan Pattinson kandas setelah Stewart terlibat asmara terlarang dengan sutradara Rupert Sanders yang kala itu sudah memiliki istri. Keduanya kemudian meminta maaf.

Kemudian Stewart menjalin hubungan dengan produser efek visual Alicia Cargile pada 2013 hingga 2016, sekaligus menjadi hubungan sesama jenisnya yang pertama diketahui publik.

Setelah dengan Cargile, Stewart menjalin asmara dengan model asal Selandia Baru, Stella Maxwell, namun hanya bertahan hingga akhir 2018. Pada Agustus 2019, Kristen Stewart diketahui menjalin asmara dengan Dylan Meyer.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *