Lisa Marie, Anak Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie, putri dari Elvis Presley meninggal dunia pada usia 54 tahun setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dan koma akibat henti jantung.

Kabar ini datang beberapa jam setelah Presley dikabarkan berada dalam kondisi kritis dan bergantung pada alat pacu jantung sementara.

Kabar kematian Lisa Marie Presley dikonfirmasi oleh ibunya, Priscilla, yang menemani musisi tersebut di rumah sakit.

“Dengan berat hati bahwa saya mesti mengabarkan kabar yang amat menyedihkan bahwa putri cantik saya, Lisa Marie, telah meninggalkan kita,” kata Priscilla dalam pernyataannya kepada People, Kamis (12/1) waktu Amerika Serikat.

“Dia adalah perempuan yang begitu bersemangat dan menyenangkan yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi sementara kami mencoba menghadapi kehilangan terbesar ini,” lanjutnya.

“Terima kasih atas cinta dan doanya. Sampai saat ini, tak ada komentar,” tulis pernyataan tersebut.

Lisa Marie Presley sebelumnya dilaporkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami henti jantung pada Kamis (12/1) waktu Amerika Serikat.

Dilaporkan TMZ dan Page Six, Kamis (12/1) waktu AS, putri satu-satunya dari Elvis Presley itu bahkan disebut dalam kondisi “kritis”.

Layanan panggilan darurat beberapa jam sebelumnya mendapatkan telepon dari rumah Presley yang berada di Calabasas, California.

Ketika tiba, petugas melakukan CPR atau resusitasi jantung paru (RJP) pada perempuan berusia 54 tahun yang diduga mengalami henti jantung tersebut.

TMZ menyebut, Lisa juga diberikan epinephrine yang biasa dilakukan dalam tindakan RJP. Hingga kemudian, tim paramedis menemukan denyut nadi Lisa sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Lisa Marie merupakan anak satu-satunya dari Elvis Presley, buah pernikahan King of Rock and Roll tersebut dengan Priscilla Presley.

Lisa Marie lahir pada 1 Februari 1968, beberapa tahun sebelum Elvis dan Priscilla bercerai pada 1973. Elvis sendiri meninggal dunia pada 1977 akibat serangan jantung.

Lisa Marie dikenal sebagai seorang musisi dan sempat merilis sejumlah album, yakni To Whom It May Concern (2003), Now What (2005), dan Storm & Grace (2012).

Ia sempat menikah dengan Danny Keough pada 1988-1994, Michael Jackson pada 1994-1996, Nicolas Cage pada 2002-2004, dan Michael Lockwood pada 2006-2021.

Lisa Marie memiliki dua anak buah pernikahan dengan Danny Keough, dan dua anak dari Michael Lockwood.

Empat anak tersebut adalah Riley Keough, Benjamin Storm Keough, dan si kembar Harper Vivienne Ann Lockwood, serta Finley Aaron Love Lockwood.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SINDOnews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *