Bunga Citra Lestari Bangga Jadi Trending Topic di Korea

Penampilan Bunga Citra Lestari bersama rapper Jflow di acara penutupan Asian Games 2018 di Stadium Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu malam, 2 September 2018, mendapat perhatian dari masyarakat Korea.

Penyanyi yang akrab disapa Unge itu banyak mendapat pujian, bahkan sempat jadi trending topic di media sosial karena suara dan aksi panggungnya. Mengenai hal itu, Bunga Citra Lestari mengaku bangga.

“Kalau sekarang dilihat jadi trending topic, buat aku happy bangga dan nggak pernah menyangka,” ujar Bunga Citra Lestari di The Palace National Jewelery, Mall Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 4 September 2018.

Menurut Bunga Citra Lestari, dirinya hanya berusaha memberikan penampilan terbaik. BCL pun sempat bingung tiba-tiba mendapat banyak pesan pujian dari luar negeri.

“Banyak momen-momen spesial di rangkaian acara Asian Games kemarin dan pada saat itu tentunya mungkin aku juga nggak ngerti ya ternyata aku lihat dapat banyak direct message juga ke aku yang ngomong, mungkin ternyata musiknya cocok dengan selera di Korea,” ungkap Bunga Citra Leatari.

Lebih lanjut Bunga Citra Lestari mengungkapkan bisa tampil di acara penutupan Asian Games 2018 saja dirinya sudah bangga, apalagi sampai diperhatikan di luar negeri.

“Kita juga bangga Indonesia bisa membuat opening, closing, dan acara Asian Games yang begitu membanggakan buat aku,” kata Bunga Citra Lestari.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *