Absen di Leipzig vs PSG, Messi Terbang ke Madrid

Lionel Messi disebut akan terbang ke Madrid, Spanyol, guna menjalani penyembuhan cedera lutut usai absen pada laga Paris Saint-Germain (PSG) melawan RB Leipzig di Liga Champions di Red Bull Arena, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Dalam laporan situs resmi PSG, Messi tidak bertolak ke Jerman karena mengalami masalah pada hamstring dan memar di lutut.

Cedera itu didapat Messi ketika melawan Lille, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut La Pulga tidak bermain penuh karena digantikan Mauro Icardi pada menit ke-46.

Dikutip dari Infobae, setelah absen di Leipzig vs PSG, Messi memilih terbang ke Madrid menjalani penyembuhan cedera.

Tempat yang dipilih Messi menjalani penyembuhan adalah klinik CEMTRO di bawah pimpinan Vincente Concejero, mantan kepala tim medis Atletico Madrid.

Klinik itu juga yang dituju Messi ketika menjalani pemulihan cedera pecah ligamen kolateral kiri pada 2015 silam saat masih berkostum Barcelona.

Saat melawan Lille Messi dilaporkan terlihat tidak nyaman sehingga bergerak dengan tidak menentu dan tidak tampil seperti biasa.

Cedera itu juga dikabarkan akan membuat Messi kembali absen ketika PSG melawan Bordeaux, akhir pekan ini.

Bahkan Infobae memprediksi Messi juga tidak akan memperkuat timnas Argentina saat jeda internasional berikutnya, pertengahan November ini.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *