Izin Polda Sudah Turun, Persija Fokus Jamu Kalteng di Patriot

Persija Jakarta dipastikan bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Laga tersebut akan digelar besok, Kamis sore, 28 Maret.

Ketua panitia pelaksana pertandingan Persija, Haen Rahmawan mengatakan, izin dari Polda Metro Jaya sudah turun sehingga pihaknya bisa menggelar laga di Stadion Patriot.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” ungkap Haen.

Pada laga tersebut, panitia pelaksana pertandingan Persija akan mencetak tiket sebanyak 23 ribu lembar yang terbagi dalam beberapa kategori. Untuk kategori I, VIP dan VVIP dijual secara online melalui loketpersija.com serta go-tix.id.

Sedangkan pelatih Persija, Ivan Kolev, berharap para pemainnya yang saat ini bergabung dengan tim nasional bisa langsung padu dengan rekan yang lain dan kembali dalam kondisi yang baik.

Sebelumnya terdapat tiga pemain yang dipanggil pelatih timnas Garuda, Simon McMenemy. yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan.

“Saya harap mereka bisa tune in. Apalagi masih ada tiga hari sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra. Saya yakin mereka balik dalam keadaan fit, karena persiapan mereka sangat bagus,” ucap Ivan Kolev.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *