Drama Taxi Driver Dikabarkan Lanjut ke Musim Kedua

Taxi Driver dikabarkan bakal kembali lanjut ke musim kedua. Meski belum memiliki jadwal pasti terkait produksi maupun perilisan, tim produksi menargetkan kelanjutan cerita drama yang dibintangi oleh Lee Je-hoon ini tayang pada tahun depan.

Dilaporkan Sports Dong-A via Daum, Rabu (7/7), laporan media Studio S pada Selasa (6/7) menyebut produser dari Taxi Driver baru-baru ini memutuskan untuk menggarap musim kedua drama tersebut.

Laporan tersebut juga menyebut tanggal produksi masih belum dikonfirmasi karena masih terlalu dini. Selain itu, para aktor yang membintangi musim pertama disebut sudah ditawarkan apakah mereka akan kembali tampil atau tidak.

Bila Taxi Driver benar kembali ke musim kedua, maka keputusan ini senada dengan keinginan Lee Je-hoon yang menginginkan kisah drama tersebut berlanjut.

“Saya bersyukur kami bisa menyelesaikan syuting dengan baik. Saya sedih kami harus berpisah dengan penonton. Jika penonton benar-benar menyukai kami dan menantikan kami, kami bisa jadi memulai kisah yang lain dari Taxi Driver,” kata Lee Je-hoon, pada Juni 2021.

“Jika mereka (tim produksi) mengatakan bakal membuat Taxi Driver 2, saya akan langsung datang,” tuturnya.

Taxi Driver merupakan drama yang diadaptasi dari webtun bertajuk serupa dengan kisah taksi misterius yang membalaskan dendam para korban yang tak mendapatkan keadilan hukum.

Lee Je-hoon berperan sebagai Kim Do-gi, mantan perwira khusus yang bekerja sebagai pengemudi taksi. Hal tersebut membuatnya sering bertemu dengan Kang Ha-na (Esom), jaksa yang mulai curiga dengan hal-hal yang dilakukan dan terjadi di sekitar Kim Do-gi.

“Saya bersyukur atas dukungan yang diberikan. Saya juga tidak akan melupakan karakter Kim Do-gi. Sambil menantikan kesempatan saya kembali sebagai Kim Do-gi, tolong untuk tetap sehat dan bahagia. Sampai bertemu kembali,” ucap Lee Je-hoon.

Drama yang diarahkan Sutradara Park Joon-woo (Doctor Detective) ini juga dibintangi Esom, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, serta Tae Hang-ho.

Taxi Driver menayangkan episode terakhirnya pada 29 Mei 2021. Mereka berhasil mencatat rekor seperti menempati posisi pertama di time slot penayangannya dan menjadi serial singkat yang paling banyak ditonton selama satu pekan.

Selain itu, Taxi Driver juga menempati posisi keempat drama rating tertinggi yang tayang pada Jumat-Sabtu di SBS. Ia berada tepat di belakang The Penthouse 2, The Fiery Priest, dan Stove League.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *