Adam Driver Kabur di Tengah Pembukaan Cannes 2021

Adam Driver masih melakukan kebiasaannya, enggan menyaksikan aktingnya sendiri dalam film yang ia bintangi, meski film itu tayang sebagai pembuka Cannes Film Festival 2021.
Driver mengatakan ia menyelinap keluar studio ketika filmnya mulai diputar di tengah kegelapan, dan kembali menjelang lampu dinyalakan seolah-olah ia ada sepanjang waktu.

“Rencana saya adalah pergi ke dalam dan ketika lampu dipadamkan, saya kabur,” kata Driver kepada AFP menjelang pembukaan Cannes Film Festival 2021, Selasa (6/7) malam waktu Prancis.

Driver mengatakan ia akan mencoba ruangan kosong di gedung Palais des Festival et des Congres yang menjadi rumah bagi Cannes Film Festival, dan “bermain dengan staplers” atau menelpon kenalannya.

“Kemudian saya akan kembali, dan ketika lampu dinyalakan, saya berdiri saya berpura-pura bahwa saya di sana sepanjang film diputar,” kata Adam Driver.

Annette merupakan film musikal garapan sutradara Prancis Leos Carax dan merupakan film berbahasa Inggris pertamanya. Carax merupakan sutradara yang terkenal dengan gayanya yang puitis dan penggambaran cinta yang menyiksa.

Naskah film ini ditulis oleh Ron Mael dan Russell Mael dari band legendaris Sparks, dan Carax sendiri. Ceritanya berasal dari kisah asli, musik, dan lagu dari band tersebut.

Film ini mengisahkan perjalanan stand-up komedian bernama Henry McHenry yang diperankan oleh Adam Driver dan istrinya yang merupakan seorang penyanyi sopran terkenal, Ann Defrasnoux yang diperankan oleh Marion Cotillard.

Kehidupan glamor mereka ternyata berjalan tak terkira ketika anak perempuan mereka, Annette, lahir dengan bakat yang amat unik.

AFP menggambarkan film yang juga masuk dalam kompetisi di Cannes Film Festival 2021 ini sebagai “opera rock dengan gaya musik mulai dari electro danceable hingga lirik yang terinspirasi secara klasik.”

Usai tayang perdana di Cannes Film Festival 2021, film ini rencananya akan tayang terbatas di sejumlah bioskop di Amerika Serikat pada 6 Agustus 2021 sebelum rilis di layanan streaming Amazon Prime Video pada 20 Agustus 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *