Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Timnas Indonesia bakal duel lawan Thailand di Stadion Al Maktoum, Dubai. Laga ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV dengan waktu kick off pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia sudah tak lagi punya peluang untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 seiring lima kekalahan yang diderita sebelumnya. Namun hal tersebut tak berarti Timnas Indonesia bakal bermain tanpa misi di laga ini.

Timnas Indonesia masih butuh kemenangan demi posisi yang lebih baik agar terhindar dari play-off Kualifikasi Piala Asia. Selain itu, tiga laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini juga bisa jadi indikator bagus untuk menguji racikan Shin Tae Yong di level timnas senior.

Shin Tae Yong sendiri memang memutuskan memanggil pemain-pemain muda untuk tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, berbeda halnya saat Simon McMenemy jadi pelatih di laga-laga sebelumnya.

Para pemain Timnas Indonesia menjakani latihan ringan pada hari pertama di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (17/5) waktu setempat.Meski dipastikan tersingkir, masih ada misi yang bisa dikejar oleh Timnas Indonesia di Dubai.

Pemanggilan pemain-pemain muda ini selaras dengan misi untuk bisa berprestasi di SEA Games 2021. Dengan komposisi banyak pemain muda di bawah 23 tahun, Timnas Indonesia nantinya tidak akan butuh banyak perubahan dalam pembentukan tim untuk SEA Games.

Sementara itu Thailand saat ini ada di posisi ketiga klasemen grup G dengan koleksi delapan poin, tertinggal tiga angka dari Vietnam yang sedang jadi pemuncak klasemen.

Kondisi itu membuat Thailand wajib meraih poin penuh bila masih berharap lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jadwal Siaran Langsung/ Timnas Indonesia vs Thailand/ Stadion Al Maktoum, Dubai/ SCTV/ 23.45 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *