Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini: Rans vs Persija

Jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini, Rabu (22/6), menyajikan partai seru antara Rans Nusantara vs Persija Jakarta.
Tim promosi Liga 1 2022 Rans Nusantara FC akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Presiden 2022.

Pertandingan Rans vs Persija akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu (22/6) malam mulai pukul 20.30 WIB. Selain itu live streaming pertandingan Rans vs Persija dapat disaksikan di Vidio.com.

Saat ini Rans berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi dua poin. Rans meraih dua kali imbang dalam dua pertandingan yang telah dilakoni di Grup B Piala Presiden 2022 dengan menahan Barito Putera 1-1 dan seri 0-0 lawan Madura United.

Sementara Persija baru melakoni satu pertandingan dengan berakhir kekalahan 0-2 dari Barito Putera pada 18 Juni.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (21/6), asisten pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah menilai pertandingan melawan Rans Nusantara akan menjadi laga yang sulit.

“Terkait persiapan melawan Rans kami manfaatkan waktu untuk recovery bagi pemain yang bermain penuh saat melawan Barito Putera. Bagi yang tidak bermain penuh kami berikan menu latihan normal. Alhamdulillah semua siap bermain, Insya Allah,” ucap Ferdiansyah dikutip dari laman Persija.

“Tim pertama tetap akan bermain melawan Rans karena tim senior akan berangkat pada 24 Juni 2022. Terkait strategi, kami akan mengembangkan beberapa hal. Penting untuk pemain mengerti apa yang kami rencanakan. Semoga para pemain bisa mengaplikasikan strategi untuk pertandingan besok,” kata Ferdiansyah menambahkan.

Selain pertandingan Rans vs Persija hari ini juga akan tersaji pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera. Pertandingan ini juga akan disiarkan Indosiar pada Rabu (22/6) sore pukul 16.00 WIB. Selain itu live streaming pertandingan Borneo FC vs Barito dapat disaksikan di Vidio.com.

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Rabu 22 Juni:
Borneo FC vs Barito Putera
Stadion Segiri Samarinda/ Indosiar/ Pukul 16.00 WIB

Rans Nusantara vs Persija Jakarta
Stadion Segiri Samarinda/ Indosiar/ Pukul 20.30 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *