Liverpool Tertarik Datangkan Fabian Ruiz ke Anfield

Gelandang Napoli, Fabian Ruiz, saat ini berada dalam incaran klub-klub elite Eropa. Terbaru, tim asal Merseyside, Liverpool, turut ikut dalam perburuan gelandang asal Spanyol tersebut. Namun, tim asuhan Juergen Klopp itu mendapat pesaing dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Barcelona dan Real Madrid juga sangat menginginkan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

Kendati demikian, The Reds, julukan Liverpool, siap bersaing dengan dua raksasa Liga Spanyol itu demi mendapatkan Fabian Ruiz. Liverpool dikabarkan tertarik membawa Fabian Ruiz ke Anfield saat The Reds menghadapi Partenopei, julukan Napoli, di babak penyisihan grup Liga Champions. Ketika itu, Napoli meraih kemenangan 2-0 di Stadion San Paolo dan bermain imbang 1-1 di Anfield pada pertemuan kedua.

Penampilan menawan dari Fabian Ruiz mendapat perhatian dari Juergen Klopp. Juergen Klopp tertarik untuk mendapatkan Fabian Ruiz karena ingin menambah kreativitas lini tengah The Reds musim depan. Namun, tampaknya Napoli tidak akan mudah melepas pemain tersebut. Sebab, Fabian Ruiz saat ini masih terikat dengan Napoli hingga 2023.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin Napoli akan melepaskan Fabian Ruiz jika mendapat tawaran yang fantastis untuk sang pemain.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *