Ban Kapten Maguire di MU Bisa Dicopot Erik Ten Hag

Ban kapten Manchester United yang selama ini dikenakan Harry Maguire disebut akan dicopot Erik ten Hag pada musim depan.
Ten Hag baru secara resmi menangani Man Utd pada Juni mendatang. Akan tetapi pelatih asal Belanda itu tidak ingin membuang waktu dalam membangun skuad MU yang baru dengan berbicara secara pribadi kepada setiap pemain secara online dalam tiga minggu ke depan.

Selain pemain yang masih memiliki kontrak, pelatih asal Belanda itu juga akan berbicara dengan pemain yang kontraknya akan habis pada musim ini.

Ten Hag ingin langsung bekerja keras ketika tiba di Man United dan lebih akrab dengan para pemain. Hasil dari pembicaraan itu juga diperkirakan akan membuat Ten Hag mudah memberikan keputusan soal pemain yang dipertahankan dan dilepas.

Dikutip dari Mirror para pemain merasa diskusi pribadi dengan Erik ten Hag nanti juga akan membicarakan soal kapten musim depan.

Sejak awal kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford disebut akan membuat sejumlah perubahan di Man Utd, termasuk pemain yang akan jadi kapten baru.

Meski demikian Harry Maguire yang saat ini jadi pemimpin skuad dikabarkan belum tentu dipertahankan sebagai kapten musim depan.

Seorang sumber di Man Utd mengatakan Ten Hag sangat teliti dalam perencanaan. Pelatih yang kini masih menangani Ajax Amsterdam itu ingin mengetahui mental semua orang.

“Dia ingin memberi semua orang kesempatan untuk mendiskusikan masalah atau masalah apa pun secara pribadi, sebelum dia tiba, sehingga dia bisa memulai lebih awal pada pertengahan tahun nanti,” ujar sumber tersebut.

Satu pemain dipastikan akan meninggalkan MU pada akhir musim nanti, yaitu Paul Pogba yang dilaporkan sudah keluar dari grup WhatsApp skuad.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *