Mayweather Resmi Lawan YouTuber Logan Paul 6 Juni

Mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr. mengumumkan akan melawan YouTuber Logan Paul pada 6 Juni 2021 mendatang.
Dalam pemberitahuannya melalui unggahan di Instagram, Mayweather menyebut pertarungan tinju ekshibisi itu akan digelar di Stadion Hardrock.

“Saya dan Logan Paul akan bertarung di Stadion Hardrock. Tiket akan dijual pekan depan,” tulis Mayweather dalam keterangan videonya.

Pertarungan Mayweather vs Logan Paul ini semestinya digelar pada 20 Februari. Akan tetapi, rencana tersebut harus ditunda lantaran Covid-19 masih mewabah.

Kendati sempat mengalami pembatalan, namun kedua pihak baik dari kubu Mayweather maupun Logan masih sama-sama ngotot melangsungkan duel ini.

Logan jadi penantang yang sangat ingin melawan The Money. Bahkan, saudara kandung dari YouTuber Jake Paul itu mengaku sangat ini menghajar Mayweather.

Selepas pensiun dari dunia tinju pada Agustus 2017 usai mengalahkan petarung UFC Conor McGregor dengan TKO, Mayweather lebih banyak tampil dalam duel ekshibisi.

Pada akhir 2018, Mayweather menang melawan kickboxer dengan rekor tidak terkalahkan Tenshin Nasukawa di RIZIN 14, 31 Desember 2018.

Catatan Mayweather berbanding terbalik dengan Logan Paul yang justru memiliki rekor satu kekalahan di dunia tinju usai kalah dari Youtuber KSI pada November 2019.

Logal dan Jake Paul merupakan kakak-adik yang kini beralih ke pertarungan tinju ekshibisi. Sebelum Logan melawan Mayweather, Jake baru saja mengalahkan mantan petarung UFC Ben Askren dengan TKO pada 17 April.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *