AC Milan Pastikan Zlatan Ibrahimovic Bertahan Hingga Musim Depan

AC Milan mengumumkan perpanjangan kontrak penyerang Zlatan Ibrahimovic selama satu musim ke depan. Ibra pun menyatakan bahwa dirinya ingin terus bertahan di klub itu selama sisa hidupnya.

Melalui akun resmi twitternya, AC Milan mengunggah foto penandatanganan kontrak baru Ibrahimovic. Menurut Football Italia, dalam kontraknya, pesepakbola asal Swedia itu akan mendapatkan bayaran hingga tujuh juta euro per musim.

Dengan begitu, Ibrahimovic dipastikan akan bertahan hingga di AC Milan hingga usianya lebih dari 40 tahun. Dia akan berulang tahun ke-40 pada 3 Oktober mendatang.

Si pemain sendiri menyatakan sudah menantikan penandatanganan kontrak baru ini. Dia menyatakan sangat bahagia berada di Milan dan ingin menghabiskan sisa waktu hidupnya di klub tersebut.

“Saya sangat bahagia. Saya telah menantikan hari ini dan sekarang saya akan memiliki satu tahun lagi, yang itu sangat penting bagi saya,” kata Ibra kepada Milan TV.

“Saya selalu mengatakan, bermain untuk Milan terasa berada di rumah. Saya merasa sangat bahagia. Saya suka cara klub ini membuat saya bahagia, semua orang yang bekerja di sini, kolega saya, pelatih, suporter yang sangat saya rindukan berada di stadion.”

“Di sini terasa seperti di rumah saya. Jika saya bisa bertahan di sini selamanya, saya akan sangat senang melakukannya.”

Dia pun tak lupa memuji kinerja Pelatih Stefano Pioli. Menurut dia, Pioli merupakan pelatih yang tepat untuk AC Milan.

“Bekerja dengan Pioli sangat mudah, dia memiliki mentalitas yang bagus. Setiap hari dia memiliki energi yang dipancarkan kepada seluruh tim dan dia ingin mengeluarkan yang terbaik dari kami,” kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan untuk periode keduanya sejak Januari 2020. Dia sebelumnya pernah berseragam tim asal Kota Mode Italia itu pada 2010-2012.

Dia dianggap sebagai salah satu kunci kebangkitan AC Milan di Liga Italia musim ini. Zlatan Ibrahimovic merupakan mesin gol utama skuad asuhan Stefano Pioli dengan torehan 15 gol. AC Milan pun sukses menempati posisi kedua klasemen Liga Italia untuk saat ini. Mereka berpeluang kembali tampil di Liga Champions setelah absen dalam empat tahun terakhir.

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *