Namajunas: Zhang Weili Lawan Terberat di UFC

Rose Namajunas menyatakan Zhang Weili adalah lawan terberat yang bakal dihadapi dalam kariernya di UFC 261.

Rose Namajunas bakal hadir sebagai penantang dalam perebutan gelar strawweight UFC melawan Zhang Weili. Namajunas mengakui bahwa duel lawan Zhang Weili adalah duel terberat dibandingkan duel lain yang sudah dilakukan.

“Ya, dia tentu saja lawan tersulit saya hingga saat ini. Memang di tiap laga bakal jadi laga yang sulit, namun dia sudah mengalahkan Joanna [Jedrzejczyk] dan Andrade. Sama seperti yang pernah saya lakukan.

“Laga kami [saat mengalahkan Joanna dan Andrade] tentu berbeda, namun yang pasti dia sudah teruji dan dia adalah juara sejati,” kata Namajunas seperti dikutip dari MMA News.

Namajunas menyatakan Zhang Weili adalah sosok petarung yang komplet dan bakal menjadi lawan yang menyulitkan.

“Dia punya kemampuan yang komplet dan pengalaman yang bagus. Jadi memang saya bakal waspada penuh terhadap tantangan yang ada di depan mata,” ujar Namajunas.

Rose Namajunas adalah mantan juara strawweight UFC. Ia lalu kalah dalam upaya mempertahankan gelar melawan Jessica Andrade.

Zhang Weili lalu sukses mengalahkan Andrade pada 2019 lalu dan telah satu kali sukses mempertahankan gelar lewat kemenangan lawan Joanna Jedrzejczyk.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *