Akhir Polemik Tes DNA Anak Daus Mini, Shelvie Wijaya Minta Maaf Langsung ke Rumah Yunita

Polemik tes DNA antara komedian Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya dengan mantan istri serta anaknya, Yunita Lestari dan I (9) akhirnya usai. Tak jadi tes DNA dan hubungan mereka pun kembali damai lewat pertemuan tatap muka.

Pada 18 Maret lalu Yunita membagikan foto di Instagram-nya @lee_yunita. Terlihat Daus Mini dan Shelvie berfoto bersama I, Yunita dan suaminya dengan senyum di wajah mereka. Yunita menjelaskan di kolom keterangan, pasangan tersebut datang ke rumahnya untuk meminta maaf. Yunita mengaku menerima permintaan maaf Daus Mini dan Shelvie.

Kedua pasangan itu lalu menjadi bintang tamu di acara Rumpi dan berbagi cerita. Shelvie mengaku lebih lega setelah adanya perdamaian itu. “Alhamdulillah sekarang sudah agak legaan,” aku Shelvie Hana Wijaya dalam acara Rumpi, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (19/3/2021). Shelvie berujar sudah tidak penasaran lagi akan tes DNA yang pernah dituntutnya. Juga ia meminta maaf dari hati terdalam. “Iya ini niat baik aku buat Kak Yuni, buat semuanya juga supaya enggak ada hal-hal kayak gini lagi,” kata Shelvie.

Menurut Daus Mini, persoalan ini bermula karena Shelvie terpancing komentar netizen di media sosial.

“Mungkin kemarin itu terbawa suasana, terbawa arus, namanya juga netizen, pasti ada aja kan yang sifatnya gimana-gimana. Sempat (kebawa),” kata Daus Mini.

Shelvie sendiri menuturkan ada faktor ekonomi yang membuatnya tersulut rumor negatif.

“Karena posisi ini juga aku lagi drop ekonomi, Bang Daus kan sudah hampir berapa bulan di rumah terus. Makanya kepikiran. Mungkin kepancing juga,” ujar Shelvie.

Setelah kasus ini selesai, Shelvie dan Daus Mini mengaku menjadikannya pelajaran agar tidak terulang di masa depan.

“Bahwasannya, kembali lagi ke ego, jangan kita ngikutin ego, harus legowo, menerima satu sama lain demi anak,” kata Daus Mini.

Yunita mengaku ia telah membuka pintu maaf demi kebaikan I.

“Ya kalau aku kan simpel ya, cuma minta baik-baik buat anak sudah. Karena maksudnya baik ya enggak ada salahnya aku buka pintu maafku yang sebesar-besarnya,” tutur Yunita.

Sebelumnya, Shelvie sempat menuding I bukan anak kandung Daus Mini. Permintaan untuk melakukan tes DNA.

Yunita lalu melapor ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia. Mereka juga sempat dipertemukan di sana.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *