YOAI Resmi Memilih Donghae Super Junior Menjadi Duta Kehormatan

Tepat di hari Kanker Anak Sedunia yang diperingati setiap tanggal 15 Februari, Donghae Super Junior dipilih menjadi Duta Kehormatan Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI). Melalui akun Instagramnya, Donghae terlihat berpose dengan sertifikat bertulis namanya yang menyatakan dia sebagai Duta Kehormatan YOAI.

Dalam tiga bahasa, Donghae kemudian menulis keterangan tentang harapannya setelah dipilih sebagai duta kehormatan YOAI. “Saya merasa terhormat menjadi Duta Kehormatan dari YOAI @yoaifoundation,” tulis Donghae lewat akun @leedonghae, dikutip Senin (15/2/2021).

“Saya harap saya dapat membantu meningkatkan kesadaran tentang kanker pada anak dan memberi energi untuk anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker,” sambungnya. Sementara itu, dalam video singkat yang diunggahnya, Donghae juga memberikan informasi tentang angka kejadian kanker di Indonesia yang terus meningkat. Salah satunya karena masih kurangnya informasi tentang kanker anak.

Oleh sebab itu, penting bagi semua orang mengenali penyakit ini lebih dini. Disamping itu, Donghae juga mengingatkan untuk ikut berdonasi karena banyak dari anak-anak penderita kanker berasal dari keluarga kurang mampu. “Anak adalah masa depan bangsa, dan semua manusia berhak untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik. Dengan perawatan dan pengobatan yang layak dan baik, angka kematian anak-anak kanker dapat dikurangi,” kata Donghae dalam video.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *