Uya Kuya Tutup Permanen Restoran Kulinernya Imbas PPKM

Pembawa acara Uya Kuya terpaksa harus menutup permanen salah satu bisnis kulinernya, Mee Nai Nai, yang berlokasi di kawasan Distrik 8 SCBD, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lahir Surya Utama itu tidak menampik bahwa langkah yang ia ambil ini merupakan dampak dari PPKM Darurat yang kini berubah menjadi PPKM Level 3-4 Jawa dan Bali.

“Bakmi Nai Nai itu ada di SCBD Distrik 8. Untuk makanan food court, termasuk top 5 penjualan. Tapi tetap saja, dengan kondisi yang PPKM, jadi gue terpaksa tutup permanen.” ucap Uya Kuya seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ivan Gunawan, Selasa (2/8/2021).

Suami Astrid Khairunisha itu tidak menampik bahwa ia tidak melihat keuntungan meski PPKM telah usai.

Sebab, pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“Karena di Mal. Mal tempat orang kantor, orang enggak ada yang datang, jadi susah,” ucap Uya Kuya.

Selain itu, Uya Kuya juga mengaku berdarah-darah dan kerap kali menombok setiap bulannya untuk bisnis makanan J-Steak yang berlokasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

“Dubu Jib gue, restoran Korea gue tutup sudah lama, setengah tahun. Tapi gue (sekarang) buka food court kecil-kecil,” kata Uya Kuya.

“Terus tambak udang, masih jalan. Tapi panen terakhir agak kurang karena sebelum waktunya panen. (Jadi) ukurannya engak sesuai, (terlalu) cepat,” ucap Uya Kuya melanjutkan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *