Man Utd Menang 9-0, Juventus Bungkam Inter

Sejumlah berita menarik dalam 24 jam terakhir mulai dari kemenangan telak Manchester United dengan skor 9-0 hingga Juventus menang atas Inter Milan di leg pertama Coppa Italia.
Berikut berita menarik dalam 24 jam terakhir:

Manchester United menang 9-0 atas Southampton dalam pertandingan pekan ke-22 di Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2) dini hari WIB.

Anthony Martial mencetak sepasang gol ditambah gol-gol dari Aaron Wan Bissaka, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Daniel James, dan gol bunuh diri Jan Bednarek memastikan Man Utd pesta gol di laga tersebut.

Juventus mengalahkan Inter Milan 2-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (3/1) dini hari WIB.

Inter Milan unggul cepat lewat Lautaro Martinez di menit kesembilan. Namun kemudian Cristiano Ronaldo jadi pahlawan Juventus dengan dua gol balasan yang dicetaknya.

Kemenangan di markas Inter ini jadi modal besar jelang leg kedua yang bakal berlangsung di Stadion Allianz.

Petinju Pakistan Muhammad Aslam Khan tewas pada Minggu (31/1), usai dihajar lawannya, Wali Khan Tareen dalam pertarungan amal di Kota Karachi.
Dikutip dari Mundo Deportivo, Aslam Khan langsung tersungkur ke kanvas ring usai dipukul Khan Tareen di bagian wajah.

Sejumlah orang yang menyaksikan kejadian itu langsung masuk ke dalam ring dan berupaya membantu Aslam Khan.

Akan tetapi, petarung itu sudah tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat dibawa ke rumah sakit, Aslam Khan masih hidup, namun beberapa menit kemudian meninggal.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *