Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Nepal

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani uji coba melawan Nepal di Hisor Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Jumat (22/10). Berikut jadwal Indonesia vs Nepal malam ini.

Setelah sukses mengalahkan Tajikistan 2-1, Selasa (19/10), Timnas U-23 akan melanjutkan persiapan jelang melawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 dengan menghadapi Nepal.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Nepal dijadwalkan mulai pukul 20:00 WIB malam ini. Tidak ada stasiun televisi yang akan melakukan siaran langsung pertandingan Indonesia vs Nepal.

Pertandingan melawan Nepal akan digunakan pelatih Shin Tae Yong untuk mematangkan permainan Timnas U-23 sebelum melawan Australia. Usai mengalahkan Tajikistan, Shin Tae Yong mengatakan masih ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibenahi Timnas U-23.

Kiper Timnas U-23 Ernando Ari memastikan skuad Garuda Muda sedang dalam kondisi terbaik jelang melawan Nepal. Ernando mengatakan laga Indonesia vs Nepal jadi persiapan penting jelang melawan Australia.

“Saat ini kondisi saya dan rekan-rekan semakin baik dan sudah siap menghadapi laga uji coba selanjutnya. Pelatih Shin Tae-yong terus memberikan motivasi dan materi apa yang harus kita perbaiki dalam tim,” kata Ernando Ari dikutip dari situs resmi PSSI.

“Melawan Nepal tentu kami ingin meraih hasil terbaik. Yang terpenting kami bisa bermain sesuai keinginan pelatih. Karena target kita dapat mengalahkan Australia demi asa lolos ke Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 mendatang,” sambung kiper Persebaya itu.

Timnas U-23 akan menghadapi Australia pada laga dua leg Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 26 Oktober dan 29 Oktober mendatang. Indonesia dan Australia menjadi dua tim tersisa di Grup G setelah China dan Brunei Darussalam mundur.

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Nepal
Jumat 22 Oktober / Pukul 20:00 WIB / Tak Disiarkan.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *