Klarifikasi Ruben Onsu soal Tuduhan Manfaatkan Betrand Peto

Nama penyanyi cilik Betrand Peto kembali hangat diperbincangkan karena tuduhan yang dilontarkan dari warganet yang mengaku sebagai BXB, sebutan untuk penggemar Betrand. Warganet tersebut menyebut Ruben dan istrinya, Sarwendah, telah memanfaatkan Betrand Peto dalam hal materi dan juga promosi. Berkaitan dengan tuduhan tersebut, Ruben Onsu mengklarifikasi sekaligus mengungkapkan kondisi Betrand yang kecewa pasca tuduhan itu. Dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Kompas.com telah merangkum sebagai berikut.

Akun Instagram Betrand Peto diketahui tidak lagi mengikuti akun Ruben Onsu, Sarwendah dan adik-adiknya, Thalia serta Thania. Ruben Onsu mengaku dia yang melakukan tindakan unfollow itu. B

“Saya mengambil alih Instagram-nya, saya yang unfollow semua keluarga saya dan semua yang berurusan dari keluarga saya ke Betrand,” jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu berujar sudah tidak mempunyai kuasa untuk melarang Betrand Peto mencari tahu perihal kejadian tak mengenakkan yang pernah dialaminya. “Kejadian-kejadian yang pernah saya tutupi, tentang ASI, tentang ini, tentang ini, pasti dia akan tahu. Ini akan jadi PR lagi buat saya, kalian hanya bisa bilang sabar,” ujarnya.

Betrand tak pernah gunakan uangnya Ruben Onsu mengatakan tidak pernah membiarkan Betrand menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri walau hanya seribu rupiah.

“Dia meminta untuk membeli kado untuk adiknya dan bundanya aja saya enggak kasih dari rekeningnya, saya kasih dari ATM saya,” ujar Ruben. “Apa gunanya? Ketika dia besar nanti, dia lihat tabungannya dia dengan jumlahnya tanpa dia tanggung kehidupannya,” kata Ruben lagi.

Kemudian Ruben Onsu mengatakan, putranya pernah menangis di sekolah karena tudingan yang ditujukan kepada keluarganya. Saking tak kuatnya, Betrand Peto sampai meminta sendiri untuk konsultasi ke psikolog pribadinya, Mellisa Grace. “Dan ke psikolog bukan kemauan kami, dia yang meminta. Selama dia konsultasi kemarin pasti kita jadwalkan, tapi kalau sekrang dia yang minta jadwalkan,” ujar Ruben.

Suami Sarwendah ini mengaku panik lantaran Betrand Peto sebelumnya tidak pernah meminta untuk konsultasi di luar dari jadwal yang ditetapkan. “Dia harus ketemu Aunty Mel (Mellisa), jadi saya panik karena dia jarang meminta tapi ini dia meminta, tandanya ada sesuatu yang dia tahan di sini,” kata Ruben. Berkaitan dengan permasalahan yang terjadi, Ruben Onsu tak mau bertanya lebih jauh karena takut menjadi beban pikiran untuk putranya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *